Stamford Bridge

Hotel di Stamford Bridge Akan Digunakan oleh Para Staf Medis NHS

Chelsea Football Club dipastikan turut serta dalam merespons wabah virus corona di London dengan diterimanya Millenium Hotel di Stamford Bridge oleh National Health Service (NHS) untuk digunakan oleh para staf NHS.

Inisiatif ini muncul dari pemilik klub Roman Abramovich dan, setelah Chairman Bruce Buck menghubungi NHS, diputuskan bahwa cara terbaik yang dapat Chelsea lakukan untuk membantu NHS adalah dengan menyediakan akomodasi untuk pada staf NHS. Semua biaya akomodasi akan ditanggung oleh Mr. Abramovich.

Banyak anggota medis akan bekerja dalam sif panjang dan mungkin tidak akan dapat pulang ke rumah atau melakukan perjalanan panjang. Akomodasi setempat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan jasmani dan mental para personel di masa krusial ini.

Ini akan dilakukan selama dua bulan, dan akan dipertimbangkan lagi sesuai dengan situasi pada saat itu. Para staf NHS itu akan bekerja di rumah sakit di wilayah London barat laut, namun dapat meluas hingga rumah sakit di distrik lain.

Banyaknya kamar yang akan digunakan tergantung pada permintaan namun bisa jadi seluruh kamar akan digunakan untuk tujuan tersebut. Hotel ini dapat digunakan oleh staf yang tidak menunjukkan gejala tertular.

Millenium Hotel and Resorts, pengelola hotel, bersikap suportif dan mendukung inisiatif klub untuk membantu NHS.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA