Berita

Pantauan Media: Blues Dihubungkan dengan Kiper Argentina dan Pembelian Pjanic Musim Panas Mendatang, Tino Anjorin Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, muncul spekulasi transfer baru yang mengaitkan kiper Argentina dan gelandang Italia dengan Chelsea, sementara Tino Anjorin dilaporkan selangkah lagi menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Pembelian Pjanic untuk musim panas

Miralem Pjanic berpeluang pindah ke London seperti yang dilaporkan oleh Daily Star, yang mengkaitkan pemain Bosnia dengan Stamford Bridge.

Melansir sumber asli dari Italia, Calciomercato, the Star menyatakan bahwa Juventus bersedia menjual Pjanic musim panas ini untuk menambah dana namun mereka mengklaim bahwa Paris Saint-Germain juga berupaya mendapatkan tanda tangan pria 29 tahun itu.

Pjanic sudah membela klub Turin itu selama hampir empat tahun, tahun ini di bawah arahan eks bos the Blues Maurizio Sarri, setelah sempat membela Roma, Lyon, dan Metz. Dia juga telah membaktikan dirinya lebih dari 100 kali untuk tim nasional Bosnia & Herzegovina di level internasional.

“Pemain internasional Bosnia Miralem Pjanic telah menjuarai Serie A sebanyak tiga kali bersama Juventus sejak bergabung dari Roma namun mungkin akan dijual pada musim panas ini untuk menambah dana,” tulis laporan tersebut.

“Juara liga Italia itu akan mengizinkan gelandang Bosnia untuk pergi pada musim panas jika harganya tepat.”

“Mereka membutuhkan dana untuk mendatangkan pemain lain dan mengurangi persaingan di area tersebut. Juve sadar bisa mendapatkan setidaknya €60 juta untuk Pjanic.”

Anjorin selangkah lagi sepakati perpanjangan kontrak

Menurut Goal.com, Tino Anjorin sudah sangat dekat untuk meneken kontrak jangka panjang dengan klub yang diidolakannya sejak kecil.

Remaja yang melakukan debutnya untuk Premier League sebagai pemain pengganti dalam kemenangan terakhir atas Everton telah diyakinkan atas masa depannya Stamford Bridge menyusul kepercayaan yang ditunjukkan oleh Frank Lampard.

“Chelsea mengalami kemajuan terkait pembicaraan kontrak dengan Tino Anjorin dan tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil dengan bintang akademi itu dalam beberapa pekan mendatang,” tulis laporan tersebut.

“Diskusi dengan pemuda 18 tahun itu terbukti sulit dan berlarut-larut sejauh ini, dan the Blues berupaya meyakinkan si pemain muda bahwa dia dapat menjadi pemain tim utama untuk klub yang dia idolakan sejak kecil. Chelsea berniat mengikat Anjorin hingga 2025 sementara kontraknya akan berakhir kurang dari setahun lagi.”

“Niat mereka terbantu dengan langkah Frank Lampard mempromosikan Anjorin ke skuadnya pada pekan-pekan terakhir, di tengah krisis cedera yang akhirnya membuka peluangnya untuk melakukan debut di Premier League. Gelandang ini senang dapat menembus tim utama dan menarget penampilan lebih banyak di tim utama.”

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Anjorin masih mengisolasi diri, seperti anggota skuad senior lainnya, namun diharapkan segera kembali berlatih usai meneken kontrak yang akan memperpanjang masa baktinya untuk klub yang telah berlangsung selama satu dekade.

The Blues bersaing untuk mendaratkan kiper Argentina

Kiper Udinese, Juan Musso, jadi pemain terakhir yang disebut-sebut pindah ke Stamford Bridge. Football Italia mengabarkan bahwa Chelsea dan Inter Milan akan bersaing dalam menawar kiper Argentina untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Pemuda 25 tahun itu adalah alumni Racing Club di Buenos Aires yang kemudian pindah ke Serie A pada musim panas 2018. Dia pernah bermain sekali untuk tim nasional Argentina dalam sebuah laga persahabatan melawan Maroko tahun lalu.

Melansir laporan situs web Tuttomercatoweb, Football Italia menyatakan bahwa Inter dan Chelsea mungkin akan bersaing untuk mendapatkan kiper Udinese dan timnas Argentina, Juan Musso.

“Nerazzuri menginginkan seseorang yang dapat mengambil alih posisi kiper Samir Handanovic yang mulai menua, yang telah absen beberapa pekan akibat patah jari tangan kiri.”

Laporan tersebut mengatakan bahwa the Blues juga tertarik merekrut Musso musim panas mendatang, yang membuat mereka harus bersaing dengan Inter untuk mendapatkan kiper asal Amerika Selatan itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA