Berita

Stay at home challenge - Siapa Pemain The Blues Terjago?

Meski belum bisa tampil di lapangan lagi, para pemain Chelsea tidak berleha-leha selama masa isolasi mandiri ini.

Dengan wabah virus corona yang masih berlangsung dan ditangguhkannya seluruh kegiatan sepak bola hingga pemberitahuan lebih lanjut, banyak pesepak bola di seluruh dunia melakukan “Stay at home challenge” di antaranya adalah pemain-pemain the Blues.

Cara mainnya mudah. Ambil gulungan tisu lalu lakukan kick-up beberapa kali dengan tisu tersebut kemudian tendang ke samping dan tantang orang lain.

Terdengar mudah, namun sebenarnya tidak semudah itu! Tapi mungkin bukan bagi pemain-pemain kami seperti Toni Rudiger, Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James, dan Fikayo Tomori yang tampak melakukannya dengan mudah.

Tammy Abraham

Fikayo Tomori

Reece James

Saat ini para pemain the Blues tengah melakukan isolasi mandiri menyusul kabar terjangkitnya Callum Hudson-Odoi dengan virus COVID-19 pekan lalu. Pemain internasional Inggris itu kini sudah sepenuhnya pulih dan, seperti rekan-rekan setimnya, berlatih keras di rumah sambil menanti dimulainya kembali sesi latihan di Cobham.

Saat artikel ini dirilis, Premier League telah menangguhkan semua pertandingan hingga 4 April. Sebelumnya laga kami di leg kedua Liga Champions melawan Bayern Munich yang seharusnya dimainkan pekan ini juga sudah ditunda, juga dengan laga di FA Cup melawan Leicester yang sejatinya digelar hari Sabtu pekan ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA