Wawancara

Rudiger Mengabarkan Latihan dari Rumah Selama Periode Isolasi

Toni Rudiger telah berbicara dengan kami bagaimana dia berlatih dari rumah selama periode isolasi diri saat ini dan apa yang dia lakukan untuk menghabiskan waktu...

Ini adalah masa-masa yang sulit dan belum pernah terjadi sebelumnya bagi semua orang di seluruh dunia saat pandemi virus korona memengaruhi kita semua, sangat berdampak pada kehidupan normal kerja dan sosial kita.

Sementara kompetisi sepak bola telah dihentikan di seluruh Eropa untuk masa yang akan datang, pesepakbola harus berada dalam kondisi tetap bugar semaksimal mungkin selama periode di mana kontak dengan orang lain tidak dianjurkan dan banyak tempat latihan dikosongkan sebagai hasilnya.

Di Chelsea, setelah hasil tes COVID-19 positif dari Callum Hudson-Odoi, regu dan staf tim utama pria diminta untuk mengisolasi diri di rumah mereka sendiri sesuai dengan Pedoman Pemerintah dan Kesehatan Masyarakat Inggris.

Bagi Toni Rudiger, itu merupakan kesempatan untuk menghabiskan waktu berharga bersama putranya yang baru lahir, meskipun ia mengakui bahwa awalnya dia hanya mengikuti semua saran agar tetap aman dan sehat.

"Semuanya baik-baik saja," Rudiger memberi tahu situs web resmi Chelsea melalui telepon. "Kami masih mengasingkan diri, yang berarti tinggal di rumah, jadi itulah yang saya lakukan."

"Ini adalah sesuatu yang baru untuk semua orang dan sedikit menakutkan. Saya adalah orang yang sangat mencintai keluarga tetapi saya bahkan tidak dapat melihat mereka saat ini. Tidak mungkin terbang karena Anda tidak tahu apakah Anda akan terpapar sesuatu dan membawanya pulang."

"Saya hanya membuka jendela di bagian depan rumah saya untuk mendapatkan udara segar tapi selain itu tetap di rumah seperti yang mereka instruksikan."

Seperti yang diungkapkan di awal pekan ini dan terlihat di banyak akun media sosial para pemain, sepeda olahraga untuk penggunaan di dalam ruangan disediakan untuk masing-masing anggota skuat Blues, serta rencana nutrisi yang dirancang untuk digunakan bersama program kebugaran yang dirancang khusus untuk mempertahankan level kondisi fisik mereka.

Tujuan para pemain saat ini di rumah adalah untuk tetap fit, sehat, dan siap ketika pertandingan akhirnya dilanjutkan.

"Kami punya rencana dari klub berdasarkan pelatihan kami sehingga ada beberapa hal yang bisa kami lakukan di rumah dan kami hanya mengikuti rencana itu," jelas sang bek. "Maka kami harus menunggu keputusan dibuat dan hal-hal menjadi lebih baik."

"Saat ini, tidak masalah bagi saya. Dalam keadaan seperti ini, kita hanya harus berharap untuk yang terbaik dan berharap bahwa semua orang di dunia tidak terkena virus."

"Ini adalah sesuatu yang baru untuk semua orang dan sedikit menakutkan. Kami hanya harus menunggu keputusan dibuat dan berharap segalanya menjadi lebih baik."

photo of Toni Rudiger Toni Rudiger

Ketika pemain berusia 27 tahun tidak berolahraga di dalam ruangan, ia menghabiskan waktu dengan putranya yang baru lahir dan tetap berhubungan dengan keluarga di rumah di Jerman.

"Saya punya anak yang baru lahir sehingga Anda tidak bisa bosan," katanya. "Si bayi itu membuat saya sibuk tetapi ketika dia tidur, saya santai dengan istri saya atau bermain PlayStation."

"Saya berbicara dengan keluarga saya di rumah setiap hari, tidak hanya karena virus karena selalu seperti ini, tetapi sekarang bahkan lebih karena Anda berharap mereka baik-baik saja."

Seperti bagian lain negara ini, dan juga dunia, Rudiger menjangkau orang-orang terkasih untuk memeriksa semuanya dengan baik. Selain itu, dia tahu hal terbaik yang bisa dia lakukan saat ini adalah bergabung dengan upaya kolektif untuk tinggal di rumah, membantu melindungi keluarga kita dan masyarakat di sekitar kita.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA