Berita

Update dari Hudson-Odoi Terkait Kondisinya Usai Terjangkit Virus Corona: Sudah Merasa Baik

Kabar baik datang dari Callum Hudson-Odoi yang tengah memulihkan diri dari serangan COVID-19…

Dengan senang hati kami mengabarkan bahwa Callum Hudson-Odoi kini telah merasa baik dan sudah kembali seperti semula setelah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif COVID-19.

Selain merasa baik, pemain sayap muda ini juga terus berlatih keras di rumah untuk membangun dan mempertahankan kebugarannya, seperti halnya pemain-pemain lainnya di skuad.

Hudson-Odoi dinyatakan positif pada Jumat 13 Maret, yang kemudian berakibat pada isolasi mandiri dan ditutupnya bangunan tim utama di Cobham untuk disterilkan.

Si pemain kemudian memposting di akun media sosialnya untuk memberi tahu bahwa dirinya sedang dalam proses pemulihan.

“Saya mengikuti pedoman kesehatan dan mengisolasi diri dari orang lain,” katanya saat itu.
 

Kabar positif terkait kondisi Hudson-Odoi ini adalah yang pertama pekan ini. Selasa lalu manajernya, Frank Lampard, melaporkan bahwa pemuda tersebut mengalami kemajuan pesat dan sedikit lagi pulih seperti sediakala.

Menyusul prosedur pembersihan menyeluruh di Cobham, kini bangunan tersebut telah dibuka kembali bagi para pekerja yang tidak mengisolasi diri.

Kepada situs web kami pada Jumat lalu, Toni Rudiger mengaku, “Semuanya baik-baik saja. Kami masih mengisolasi diri, yang berarti berada di rumah. Jadi, itulah yang kulakukan.”

“Ini sesuatu yang baru dan agak menakutkan bagi semua orang. Saya senang berkumpul dengan keluarga, tapi saya bahkan tak bisa bertemu dengan mereka sekarang. Mustahil bisa terbang karena kita tak pernah tahu apa yang akan kita dapat dan bawa ke rumah.”

Melalui FaceTime akhir pekan ini, kapten Cesar Azpilicueta menjelaskan caranya menjaga kebugaran serta memberi pesan kepada para penggemar Chelsea.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA