Berita

Pantauan Media: Rumor Tentang Striker Rusia, Mancini Berharap Pemain Kami Pulang ke Italia, JT Ikuti Stay At Home Challenge

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, kami punya spekulasi transfer terbaru serta kabar dari manajer tim nasional Italia Roberto Mancini yang membagikan pendapatnya tentang salah satu pemain kami.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Chelsea ikut tawar seorang striker

Menurut Daily Star, Chelsea mungkin akan bersaing dengan tiga klub Premier League lain untuk mendapatkan tanda tangan penyerang muda Fedor Chalov dari CSKA Moscow.

Sebelumnya, penawaran Crystal Palace musim panas lalu telah ditolak namun meski torehan gol si pemain bagi klub Rusia itu berkurang, agennya yakin bahwa pemuda 21 tahun itu masih diminati oleh Chelsea, Brighton, dan West Ham, yang dikabarkan telah menyatakan ketertarikannya selama beberapa bulan terakhir.

“Fedor adalah salah satu penyerang paling menonjol di Eropa, dan adalah benar ada peningkatan akan ketertarikan kepadanya. Terutama dari salah satu klub Premier League, yang telah mengajukan penawaran signifikan, namun CSKA menolak menjual pemain tersebut,” kata agennya Christian Emile.

“Posisi CSKA bisa dipahami – mereka punya target serius, dan Fedor adalah pemain terpenting mereka.”

“Kami akan mengikuti perkembangannya dan yakin bahwa bagaimanapun hasilnya, dia punya masa depan yang cerah.”

 

Mancini berharap Emerson kembali ke Italia

Menurut Goal.com, kepala pelatih Italia, Roberto Mancini, berharap Emerson dapat kembali ke Serie A musim depan untuk dilibatkan dalam persiapan timnya untuk menghadapi Piala Eropa tahun depan.

Full-back ini memang jarang beraksi di Chelsea musim ini dan Mancini merasa akan terbantu jika si bek bisa kembali bermain di Italia.

Dengan kompetisi yang ketat dalam memperebutkan posisi di lini belakang Italia, Mancini ingin melihat lebih banyak kemampuan pemuda 25 tahun itu, yang bergabung dengan the Blues dari Roma pada 2018.

“Untuk full-back, kami mengenal Adam Masina, meski dia sedikit menghilang dari radar setelah pindah ke Watford,” terang Mancini dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport soal pilihannya untuk lini pertahanan.

“Luca Pellegrini sudah menghabiskan waktu dengan skuad senior dan dapat berkembang.”

“Akan menjadi berita yang baik jika Emerson Palmieri, yang tidak banyak bermain untuk Chelsea, bisa datang dan bermain di Italia.”

Emerson sempat menjadi pemain reguler bagi the Blues musim ini namun sejak akhir Januari hanya tampil sekali, sebagai pemain cadangan.

 

Terry ikuti Stay At Home Challenge

John Terry mengikuti Stay At Home Challenge dengan membuat postingan di Instagram yang sekaligus dimaksudkan untuk merayakan kesuksesan di Liga Champions 2012.

Eks kapten kami ini tidak mencoba mengikuti skill-skill fantastis dalam mengontrol tisu gulung seperti yang diperagakan oleh pemain-pemain seperti Lionel Messi, Joao Felix, dan Tammy Abraham.

Sebaliknya, video singkat itu memperlihatkan ruang tamu dengan trofi Liga Champions di lantai dan Terry, yang kini menjabat sebagai asisten pelatih di Aston Villa, menendang tisu gulung ke dalam trofi tersebut dengan iringan lagu tema Liga Champions.

Terkait dengan penggemar klub rival yang mengejeknya karena mengenakan jersey lengkap untuk presentasi final Liga Champions 2012 meski tidak tampil di laga itu, dalam postingannya Terry menambahkan, “Saya hendak memakai jersey tetapi saya tidak bisa menemukan shin pad saya ⚽️😜.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA