Wawancara

Rekomendasi Untuk Masa Isolasi Mandiri: Armando Broja

Di masa tanpa sepak bola ini, kami ngobrol dengan beberapa pemain muda Chelsea untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan selama berada di rumah.

Striker Armando Broja, yang baru saja melakukan debut di tim senior, jadi yang pertama. Dia membeberkan apa yang ia tonton, dengar, dan pelajari di rumah…

 

Dua film yang kautonton di Netflix saat ini?

“Riverdale. Aku sudah lama menontonnya, serial ini benar-benar bagus. Aku menikmatinya. Siapa pun yang suka misteri, serial ini cocok untuknya.”

“Aku juga menonton John Wick 3, salah satu film laga terbaik yang pernah kutonton. Ini sudah kutonton lima kali dan masih tetap mengagumkan.”

Musik apa yang kaudengarkan?

“Sambil berlatih, aku mendengarkan album baru Lil Baby “My turn”. Selain itu, aku tidak melulu mendengarkan musik dari satu artis tetapi berbagai macam artis dari daftar putarku sehari-hari.”


Aplikasi apa yang paling sering kaugunakan di rumah?

“Aku sering menggunakan Instagram, melihat semua orang memposting “Stay at Home challenge” yang mana keren dan di Instagram Chelsea aku melihat bahwa klub mengizinkan para pekerja NHS untuk menginap di hotel mereka. Ini keren!”

"Aku juga sesekali menggunakan Twitter karena ini aplikasi yang mudah digunakan dan sangat bagus.”

Video game apa yang paling sering kaumainkan?

“Aku memainkan Call of Duty: Warzone, mode game baru yang baru saja rilis. Ini membuat kita bisa bermain bersama teman-teman dalam mode tiga lawan tiga.”

“Aku juga memainkan Grand Theft Auto. Aku tahu ini game lama tapi sangat bagus, terutama ketika semua temanku bermain dan kami mengadakan banyak balapan. Selalu sangat kompetitif.”


Apalagi yang kaulakukan di waktu senggang?

“Aku sekarang sering berlatih selama cukup lama berada di rumah karena ini cara terbaik untuk tetap bugar dan kembali tajam jika nanti kembali berlatih. Aku juga membantu ibuku memasak, yang mana lebih sulit dari yang kubayangkan tapi menyenangkan sekali bisa mempelajarinya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA