Pernyataan Klub

Skuat Chelsea Memberikan Donasi untuk Menolong Mereka yang Rentan Terhadap Pandemi Virus Korona

Tim utama pria Chelsea FC telah memberikan sumbangan yang cukup besar kepada Chelsea Foundation untuk membantu mendukung mereka yang membutuhkan selama krisis COVID-19 saat ini.

Dengan banyak orang menghadapi ketidakpastian karena pandemi virus korona, Chelsea Foundation - melalui kemurahan hati para pemain - akan bekerja dengan sejumlah badan amal untuk membantu yang paling rentan dalam komunitas kami.

Sumbangan pertama akan diberikan kepada organisasi lokal di Kensington & Chelsea dan Westminster ketika kami berupaya membantu keluarga dan individu yang berisiko yang membutuhkan dukungan segera dan akses ke paket makanan.

Kami terus berdialog dengan dewan dan organisasi lokal, termasuk yang ada di Hammersmith dan Fulham, dan mitra kami untuk memastikan respons ini selaras dengan prioritas mereka dan mendukung mereka yang paling rentan.

"Dalam masa-masa sulit ini adalah penting kami mendukung mereka yang membutuhkan"

photo of Cesar Azpilicueta Cesar Azpilicueta

Club dan Chelsea Foundation berkomitmen untuk mendukung komunitas kami dan berterima kasih kepada para pemain atas dukungan mereka selama masa-masa sulit ini.

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan: "Di masa-masa sulit ini penting bagi kami untuk mendukung mereka yang membutuhkan dan bersama-sama para pemain bangga bisa melakukan ini melalui Chelsea Foundation."

Donasi ini menyusul berita bahwa Millennium Hotel di Stamford Bridge tersedia untuk staf NHS selama pandemi.

Chelsea Foundation juga berkomitmen untuk mendukung para penyokong kami - dari segala usia - selagi mereka tetap di rumah. Program pendidikan online telah diluncurkan sementara para pelatih sedang mengerjakan serangkaian tantangan bagi anak-anak untuk dicoba di rumah.

Staf Chelsea Foundation juga telah menjadi sukarelawan di bank makanan di Surrey, Sussex, dan London untuk membantu memberikan paket makanan dan sesi kenang-kenangan bagi para pensiunan sedang berjalan dengan para mantan pemain berbicara tentang kenangan favorit mereka.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA