Wawancara

Lampard Menjelaskan Pentingnya Komunikasi Rutin Saat Berbicara di Edisi Spesial Ask Frank

Frank Lampard mengungkapkan bagaimana dia tetap berhubungan dengan skuat Chelsea-nya selama periode isolasi untuk the Blues, setelah pelatih kepala berbicara kepada aplikasi The 5h Stand melalui FaceTime untuk edisi khusus Ask Frank, yang dapat dilihat di aplikasi sekarang.

Skuat the Blues telah menjauh dari Cobham selama beberapa minggu, setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terpapar COVID-19 - yang kini sudah berhasil dipulihkan - dan diisolasinya Inggris Raya setelah wabah virus korona.

Frank telah melakukan komunikasi rutin dengan para pemainnya dan, seperti yang dia ungkapkan ketika menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya oleh para suporter, sang bos mengatakan bahwa sangat penting untuk mempertahankan level interaksi itu untuk melalui masa-masa sulit ini.

"Itu sulit di periode ini," kata Frank di aplikasi eksklusif, yang sudah bisa disaksikan sekarang. "Kami sudah lama di rumah, mengisolasi diri, dan menunjukkan kepedulian pada semua orang, tetapi kami melakukan hal yang benar.

Tonton video lengkapnya di aplikasi The 5th Stand
 

"Saya sudah menghubungi para pemain. Mereka semua tahu bahwa saya ada untuk mereka, baik secara individu maupun kolektif, dan ini adalah masa-masa sulit baik secara fisik maupun emosional. Jadi kami harus berada di sana untuk para pemain dan itulah yang telah kami lakukan."

"Saya sudah bicara dengan Callum dan baguslah dia pulih sepenuhnya. Saya berbicara dengannya sepanjang minggu pertama itu ketika dia pertama kali sakit dan itu adalah waktu yang aneh. Syukurlah dia tidak terlalu menderita dan kami senang dia berhasil melalui ini. Sekarang ini hanya tentang mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan dengan anggota tim lainnya, yang telah kami lakukan sejak dia pertama kali dinyatakan positif dan semua orang baik-baik saja dalam iklim saat ini."

"Ini adalah waktu yang sulit dan aneh untuk semua orang dan tidak peduli seberapa besar kita semua mencintai sepak bola dan mencintai Chelsea, terkadang hal lain harus didahulukan. Ini adalah salah satu situasi itu dan pesan saya kepada para pemain selama ini adalah mengutamakan keluarga Anda. Jaga mereka, dan dirimu sendiri, dan jaga motivasi seperti itu."

"Saya tidak khawatir dengan para pemain yang kehilangan motivasi dan saya tahu mereka akan melakukan hal-hal mendasar di rumah untuk kebugaran mereka dan menjaga diri mereka sendiri di masa-masa ini."

Pastikan Anda mengunduh aplikasi seluler resmi Chelsea, The 5th Stand, untuk menonton konten yang lebih eksklusif seperti Ask Frank. The 5th Stand adalah media yang tepat bagi suporter sejati the Blues, dengan itu menjadi satu-satunya media untuk menyaksikan tayangan ulang penuh pertandingan klasik kami, serta menikmati cuplikan panjang, wawancara eksklusif, dan berbagi di boxset dan film layar lebar kami.

Unduh aplikasi The 5 Stand hari ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA