Wawancara

Rekomendasi Netflix Jorginho

Mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja di rumah dan menjalankan social distance, rasanya tak bisa disalahkan bila kita lebih banyak menghabiskan waktu di depan televisi atau gawai.

Tetapi, dengan begitu banyaknya pilihan, seringkali kita terlalu banyak menghabiskan waktu untuk memilih-milih film apa yang akan kita tonton.

Jorginho datang untuk membantu dengan memberikan tiga rekomendasi tontonan Netflix yang menurutnya apik.


1. Queen of the South (serial)

Dalam drama criminal ini, seorang wanita bernama Teresa Mendoza dipaksa mencari pengungsi di Amerika setelah pacarnya yang seorang pengedar narkoba terbunuh di Meksiko. Ingin membalas kematian pacarnya, Teresa bekerja sama dengan sosok yang tak terduga dari masa lalunya untuk membunuh pemimpin lingkaran perdagangan narkoba yang membuatnya berada dalam pelarian.


2. Vikings (serial)


Rekomendasi kedua Jorginho ini membawa kita ke dunia Ragnar Lothbrok yang brutal dan misterius, seorang prajurit dan petani Viking yang ingin sekali menjelajahi – dan menyerbu – pantai-pantai yang jauh melintasi lautan. Jika jeli, kita mungkin mengenali bentang alam Irlandia dan Kanada di serial ini, tempat film ini dibuat!


3. Power (serial)

Terakhir, regista kami ini memberikan rekomendasi yang sama dengan sebagian rekan-rekannya: Power, yang mengisahkan tentang bos klab malam yang sukses dan populer dengan pekerjaan sampingan sebagai pengedar narkoba untuk kalangan atas di New York. Diproduseri oleh 50 Cent!

Butuh rekomendasi lainnya? Simak pilihan-pilihan dari Willian, Christian Pulisic, dan Mason Mount!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA