Indonesia

Gol-Gol Terbaik Kante

Hari ini adalah ulang tahun ke-29 N'Golo Kante (28 Maret) dan untuk menandai kesempatan tersebut, kami melihat kembali beberapa gol terbaiknya untuk Chelsea dan menanyakan Anda mana yang menjadi gol favorit Anda dalam jajak pendapat kami di bawah ini.

Sementara ia dapat dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dalam sepak bola, pemain tim nasional Prancis ini mengetahui bagaimana cara menjebol gawang lawan dengan sejumlah gol spektakuler selama dia bermain untuk the Blues.

 

Manchester United, Oktober 2016

Gol pertama Kante untuk Chelsea menonjolkan keterampilan bolanya yang indah saat dirinya menerima umpan Pedro dan maju ke arah kotak penalti United, mengecoh Chris Smalling dengan memutar badan dan melesakkan bola melewati David de Gea yang tak berdaya dalam kemenangan 4-0 kami.

Leicester City, September 2017

Tendangan jarak jauh Kante yang tak terduga sangat menentukan dalam kemenangan 2-1 kami di King Power Stadium. Tanpa pengawalan berarti di area permainan Lecister, pemain Prancis itu melepaskan tendangan mendatar dari jarak 33 meter yang melewati ujung jari Kasper Schmeichel ke sudut bawah gawang.

Crystal Palace, Desember 2018

Permainan bertahan solid dari Crystal Palace pada kunjungan kami ke Selhurst Past musim lalu akhirnya terpatahkan ketika Kante menusuk ke kotak penalti untuk menyambut umpan lambung David Luiz dan menerimanya dengan dada sebelum melepaskan tembakan untuk menaklukkan kiper Vicente Guaita untuk mencetak satu-satunya gol.

Tottenham Hotspur, Januari 2019

Kante menyamakan skor agregat di semifinal Carabao Cup melawan Spurs dengan tendangan mendatar dari tepi kotak penalti yang melewati Ben Davies dan kaki Moussa Sissoko serta kiper Paulo Gazzaniga untuk menembus gawang.

Liverpool, September 2019

Pemain asal Prancis itu menembus pertahanan Liverpool dengan gol solo yang bagus awal musim ini. Setelah melewati Fabinho dengan pergerakan bagus di sebelah kanan kotak penalti Liverpool, ia melewati empat pemain belakang the Reds sebelum melepaskan tembakan melambung melewati Adrian untuk mengirim bola ke sisi atas dalam gawang.

Mana yang merupakan gol N'Golo Kante favorit Anda? Beri tahu kami dalam polling di bawah ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA