Berita

Pemain-Pemain Premier League Mendorong Para Penggemar untuk Tetap Berada di Rumah dan Menyelamatkan Nyawa dalam video "We Are One Team"

Tetap Di Rumah. Selamatkan Nyawa. We are one team👏

Menanggapi pandemi virus corona, pemain-pemain Premier League, termasuk kapten kami Cesar Azpilicueta, bersama-sama mendorong para penggemar untuk tetap berada di rumah dan menyelamatkan nyawa dalam video "We Are One Team".

Dengan tidak adanya sepak bola menyusul keputusan untuk menangguhkannya, pemain-pemain dari 20 klub Premier League merekam pesan dari rumah mereka masing-masing untuk mendorong para penggemar agar saling mendukung, tetap berada di rumah, dan membantu memperlambat penyebaran virus corona.

Dalam rekaman yang menunjukkan kebersamaan ini, para pemain menyuarakan pesan yang sama, mengesampingkan rivalitas mereka – karena sekarnag, kita semua ada di satu tim dengan tujuan yang sama: untuk menyelamatkan nyawa.

Premier League, klub, dan para pemainnya sudah lebih dahulu mengungkap rasa terima kasih mereka kepada para petugas medis dan membantu mempromosikan pentingnya kesehatan publik untuk membantu negara memerangi pandemi virus corona.

Klub-klub Premier League tengah menyediakan dukungan kepada komunitas-komunitas mereka dalam berbagai cara, antara lain dengan menyediakan fasilitas untuk digunakan sebagai kegiatan medis dan akomodasi bagi para staf NHS, menyuplai makanan, mengantar makanan dan obat-obatan, serta membantu anggota masyarakat yang paling rentan.

#WeAreOneTeam

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA