Indonesia

Polling – Gol-Gol Terbaik Bulan Maret

Kami membuka kembali arsip gol-gol terbaik kami yang tercipta pada bulan Maret selama satu dasawarsa terakhir untuk Anda pilih dalam polling di bawah.

Ramires vs Man City - 2011

Ramires meraih penghargaan Goal of the Season klub pada 2010/11 berkat sebuah aksi individu memukau saat melawan Manchester City di Premier League. Setelah melewati tiga bek City, ia melepas sebuah tembakan keras yang tak mampu dihentikan oleh Joe Hart untuk menyegel kemenangan 2-0.

Branislav Ivanovic vs Napoli - 2012

Branislav Ivanovic mencetak salah satu gol terpenting dalam sejarah Chelsea. Tak terkawal, Ivanovic menerima umpan Didier Drogba di dalam kotak penalti di babak tambahan. Bola dia tembak keras-keras ke bagian atas jaring gawang lawan untuk menuntaskan comeback dan mengalahkan Napoli dalam perjalanan kami menjuarai Liga Champions League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Eden Hazard vs Man Utd - 2013

Ketika Chelsea tertinggal dua gol dari Manchester United di perempat final FA Cup, Eden Hazard menciptakan sebuah momen magis dengan melepas tembakan berpilin dari jarak 25 yard yang tak mampu dihalau David de Gea. Gol ini melecut semangat tim dan laga di Old Trafford pun berakhir imbang 2-2. Partai ulang di Stamford Bridge akhirnya menjadi milik kami.

N’Golo Kante vs Man Utd - 2017

Gol hebat di perempat final FA Cup yang lagi-lagi tercipta ke gawang Manchester United. N’Golo Kante menghabisi perlawanan tim Setan Merah dengan sebuah sepakan rendah jarak jauh yang tak mampu dijangkau oleh de Gea dan masuk ke pojok bawah gawang. Itulah satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Pedro vs Leicester City - 2018

Meski bertubuh kecil, kemampuan Pedro dalam memanfaatkan bola-bola atas membuahkan hasil positif di perempat final FA Cup saat menghadapi Leicester City. Menyambut bola yang diangkat Kante, ia sukses menanduknya ke gawang Kasper Schmeichel, yang sekaligus menjadi gol kemenangan di babak tambahan di mana laga berakhir dengan kemenangan 2-1.

Ross Barkley vs Liverpool - 2020

Eks pemain Everton, Ross Barkley, menciptakan momen berkesan ketika berhadapan dengan klub Merseyside rival eks timnya dengan aksi individu ciamik di babak 16 besar FA Cup. Mengambil bola liar di jarak 10 yard dari wilayah pertahanan timnya, gelandang ini kemudian menggiring bola ke depan, menang adu lari dengan Fabinho, dan menyelesaikannya dengan tembakan keras dari jarak 25 yard yang tak mampu dihentikan Adrian.

Di antara gol-gol yang tercipta pada bulan Maret di atas, mana yang jadi favorit Anda? Tentukan pilihan Anda di bawah ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA