Berita

Liga Champions Ditangguhkan sampai Pemberitahuan Lebih Lanjut

Liga Champions musim 2019/20 tetap ditangguhkan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, seperti yang diumumkan oleh UEFA dalam pernyataannya hari ini (Rabu).

Lawatan Chelsea ke markas Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions sudah ditangguhkan oleh UEFA dua pekan lalu sehubungan dengan wabah COVID-19 yang menjangkiti Eropa, menyusul keputusan dari pemerintah negara-negara yang bersangkutan.

Rapat UEFA bersama ke-55 anggota yang dilakukan melalui konferensi video menghasilkan keputusan untuk memperpanjang penangguhan. Dalam keputusan lebih lanjut, UEFA mengatakan bahwa waktu untuk melanjutkan kompetisi di level klub akan dikomunikasikan kemudian ketika dirasa pantas.

Komite eksekutif UEFA juga telah menentukan bahwa semua laga tim nasional untuk tim pria dan wanita juga ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut. Hal ini termasuk laga play-off untuk Euro 2020, yang ditunda satu tahun, serta laga kualifikasi untuk Women’s Euro 2021.

FA, Premier League, dan pertandingan profesional sepak bola wanita telah mencapai kesepakatan mengenai penangguhan kompetisi di Inggris hingga setidaknya tanggal 30 April.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA