Berita

Pantauan Media: Willian Berlatih Bersama Anak-Anaknya, Chelsea Dikaitkan dengan Pemain Muda Amerika, Alex Telles Ganti Agen

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, Willian membagikan video keceriaan keluarganya serta kemunculan spekulasi transfer bek Bayern Munich dan Porto.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Willian menjaga kebugaran bersama keluarga

Kembali ke Brasil untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya selama masa sulit ini, Willian tampaknya memaksimalkan benar waktunya di sana dengan membagikan video keceriaannya saat berlatih sepak bola bersama putri-putrinya di Instagram.

Pemain sayap asal Brasil itu mendapat izin dari Chelsea untuk kembali ke kampung halamannya pekan lalu dan sambil menanti bergulirnya kembali sepak bola di tengah wabah Covid-19 ini, ia tetap menjaga kondisinya dengan mengajak kedua putrinya dalam sebuah latihan ringan di luar ruang.

Dalam video yang dipostingnya, ia terlihat mondar-mandir untuk menendang bola yang dilempar oleh kedua putrinya di sebuah kebun.

Willian terlihat menikmati latihan itu dengan terus tersenyum kepada gadis-gadis kecilnya dan menuliskan keterangan video: “Berlatih bersama gadis-gadisku! 😘❤️🥰 #stayhome #stayhealthy #staysafe”.



Pemain muda Amerika dihubung-hubungkan dengan the Blues

Publikasi Jerman Bild melaporkan bahwa Chelsea dan Arsenal tengah memonitor kemajuan pemain AS Under-20 Chris Richards yang tengah bermain untuk Bayern Munich.

Pemuda 20 tahun itu kini memang masih membela tim reserve Bayern namun laporan menyatakan bahwa the Blues dan the Gunners terus mengamami performa bek tengah itu di divisi ketiga liga Jerman.

Richards, yang didatangkan dari klub Major League Soccer FC Dallas tahun lalu, memang belum pernah tampil untuk tim senior Bayern namun sudah berlatih bersama mereka pada kamp latihan klub tersebut di Qatar pada Januari lalu.

Dua klub Spanyol, Barcelona dan Valencia, juga dilaporkan berminat dengan si pemuda Amerika yang kontraknya dengan Bayern akan habis pada 2023.

 

Telles ganti agen

Daily Express melaporkan bahwa peluang Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Alex Telles dari Porto membesar setelah si pemain Brasil dilaporkan menunjuk agen baru yang sudah sangat dikenal klub.

Telles sudah bermain di klub Portugal itu sejak 2016 dan kini dilaporkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan bulan lalu.

Menurut laporan tersebut, keputusannya untuk berganti agen mengisyaratkan kemungkinannya untuk pindah ke Premier League musim panas nanti.

“Telles kini diwakili oleh agen Pini Zahavi, setelah sebelumnya ditangani oleh saudarinya, Hellen,” tulis surat kabar tersebut.

“Zahavi memiliki hubungan yang dekat dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich usai membantu pria Rusia tersebut membeli the Blues pada 2003.”

“Telles tengah berada dalam performa impresif untuk Porto sejak datang dari Galatasaray pada 2016 dengan nilai transfer sekitar £7,5 juta.”

“Pria 27 tahun itu sudah mengoleksi 21 gol dan 52 assist dari 183 penampilan untuk Porto.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA