Wawancara

Rekomendasi Isolasi Mandiri Versi Pemain Akademi: Tariq Uwakwe

Di tengah periode tanpa sepak bola ini, kami menyempatkan diri ngobrol dengan pemain-pemain Akademi untuk mengetahui apa yang mereka lakukan di waktu senggang.

Setelah ngobrol dengan Armando Broja di kesempatan sebelumnya, kali ini giliran Tariq Uwakwe, yang membeberkan apa saja yang dia tonton, dengarkan, dan pelajari di rumah, serta caranya untuk menjaga kondisi fisik…

 

Dua tontonan yang kautonton di Netflix saat ini?

“Saat masuk Netflix, aku biasanya sering menonton ulang. Sekarang aku menonton Narcos dan The Big Bang Theory – keduanya cukup berbeda dan mudah diikuti. Yang satu lebih konyol, yang satu lagi lebih banyak aksi dan drama.”

 

Musik apa yang sedang kaudengarkan?

“Soal musik, aku mendengarkan semuanya tapi sekarang ada dua album yang kusukai: LUV vs The World 2 dari Lil Uzi – lagu-lagunya di situ sangat bagus. Album lainnya adalah My Turn dari Lil Baby, album yang juga sangat bagus.”


Aplikasi apa yang paling sering kaugunakan di rumah?

“Sejak karantina dimulai, ada dua aplikasi yang paling sering kugunakan di ponsel. Twitter – yang tak pernah sesering ini sebelumnya – dan Instagram. Ada banyak tantangan dan hal-hal lain di dunia daring yang menarik untuk diikuti dan pada umumnya berasal dari dua aplikasi ini.”


Pemain-pemain Akademi lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermain video games. Game apa yang paling sering kaumainkan?

“Buatku, malam hari adalah waktunya PS4, ketika semua orang online dan kita bisa bermain dengan rekan-rekan setim. Aku selalu bermain FIFA tapi saat ini juga memainkan NBA 2K20 dan Assassins Creed Odyssey.”

Apalagi yang kaulakukan di waktu senggang?

“Pada saat ini kami punya lebih banyak waktu sehingga membuatku punya kesempatan untuk belajar resep-resep baru dan lebih banyak bersantai bersama keluarga, kesempatan yang tidak sering kami dapatkan selama musim bergulir.”

 

Apa yang kaulakukan untuk mempertahankan kebugaran selama periode ini?

“Sejak menjauh dari klub, aku berusaha pergi ke lapangan jika sempat untuk mempertahankan kebugaran dan mempertahankan kondisi fisikku. Kami juga mendapat program untuk dilakukan dan aku punya banyak peralatan gym yang kugunakan sendiri di rumah.”

“Saat ini sangatlah penting untuk tidak kehilangan kebugaran dan memastikan bahwa aku bisa kembali dengan tajam baik untuk sisa musim atau memulai musim depan.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA