Berita

Pantauan Media: Barcelona Dilaporkan Cemas dengan Ketertarikan Chelsea kepada Martinez, the Blues Dihubung-hubungkan dengan Pemain Jerman Berpengalaman, Putra Wilkins Berterima Kasih

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, kami punya spekulasi transfer terkait the Blues sementara keluarga Wilkins berterima kasih atas dukungan yang mereka terima dari penggemar.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Barca khawatir dengan minat terhadap Martinez

Harian olahraga Spanyol melaporkan bahwa Barcelona khawatir akan kalah dari Chelsea, yang akan memenuhi klausul perilisannya, dalam perebutan striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Sebelumnya, Barca kerap dihubung-hubungkan dengan pria Argentina itu dan yakin bahwa si pemain akan bergabung dengan klub La Liga tersebut jika keputusan yang diambil murni mempertimbangkan sisi olahraga.

Namun, laporan menyatakan bahwa mereka mungkin akan kehilangan pemain 22 tahun itu karena Chelsea dan Manchester City memiliki kemampuan finansial untuk memenuhi klausul pelepasan 111 juta Euro serta permintaan gajinya yang tinggi.

“Barcelona sadar bahwa Manchester City dan Chelsea telah mengajukan penawaran yang jauh lebih baik kepada Inter dan si pemain,” tulis surat kabar berbahasa Spanyol itu.

“City dan Chelsea mampu membayar tunai klausul pelepasannya dan berada dalam posisi untuk membayar si pemain lebih dari 10 juta Euro per musim.”

Menurut laporan itu, Chelsea punya satu keunggulan dari City untuk menarik minat Martinez.

“City mendapat hambatan dengan tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan jika sanksi Financial Fair Play dari UEFA tetap diberlakukan,” pungkasnya.


The Blues tertarik kepada Boateng?

Menurut Sun, bek Bayern Munich Jerome Boateng jadi target Chelsea dan Arsenal untuk bursa transfer mendatang.

Pemain internasional Jerman itu sudah bermain di Bayern sejak 2011 dan mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun, muncul spekulasi yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan raksasa Bundesliga.

Melansir laporan dari FootMercato, the Sun mengklaim bahwa London jadi destinasi bek 31 tahun ini dengan Chelsea jadi salah satu kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel tersebut mensinyalir bahwa kecenderungan Frank Lampard untuk memilih pemain serbabisa membuat Boateng jadi sosok yang ideal bagi skuadnya musim depan.

“Si pelatih sesekali menggunakan sistem pertahanan lima bek yang mana cocok untuk Boateng, yang dapat bermain di tengah atau sisi kanan pertahanan,” tulisnya.


Putra Wilkins berterima kasih kepada penggemar

Ross Wilkins, putra mendiang legenda Chelsea Ray Wilkins, melalui TalkSport mengungkap rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang memposting pesan tentang ayahnya Sabtu lalu untuk memperingati dua tahun meninggalnya sang legenda.

Ross menjelaskan bahwa situasi keluarganya sekarang sangat sulit sehubungan dengan adanya peraturan selama lockdown yang membuatnya tak bisa mengunjungi ibunya.

Namun, pesan-pesan positif tentang ayahnya di media sosial telah membantunya melalui masa-masa sulit ini.

“Ini benar-benar berat di tahun ini,” katanya. “Orang-orang selalu berkata segala sesuatunya akan membaik seiring waktu, tapi dari perspektif saya, ini malah makin sulit.”

“Itu mungkin diperparah dengan apa yang sedang dialami oleh negara ini dan fakta bahwa kami tidak dapat memberikan penghormatan selayaknya. Kami melakukan pembatasan sosial, jadi beliau sendirian di rumah, yang tidak mudah baginya.”

“Saya terus mengirim cuitan dan foto yang dikirim ke saya melalui Twitter dan Instagram kepadanya. Secara umum, orang-orang sangat baik dan senang sekali membaca foto-foto lama tentang beliau yang bertemu dengan orang-orang di taksi dan hal-hal seperti itu.”

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimi kami pesan, itu sangat baik dan diterima dengan baik.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA