Indonesia

Polling – Gol Terbaik Eden Hazard di Premier League

Mengingat hari ini adalah hari terakhir Eden Hazard mencetak gol untuk Chelsea di Premier League, melawan West Ham setahun lalu, tepatnya pada tanggal 8 April 2019, kami ingin mencari tahu mana di antara gol-golnya yang jadi favorit Anda.

Dengan brace yang dibuat oleh di pemain Belgia ke gawang the Hammers, koleksi golnya di Premier League menjadi 85, jumlah yang hanya kalah dari Frank Lampard (147) dan Didier Drogba (104).

Di antara sekian banyak golnya itu, kami membuat daftar berisi lima gol yang kami rasa merupakan gol-gol terbaik yang Hazard ciptakan di liga untuk klub.

Stoke City 2012/13

Sebagian besar gol Hazard memang terlahir dari kaki kanannya, tetapi kaki kirinya pun tak kalah bagus. Ini dibuktikan dengan tendangan drive yang dilepaskannya dari jarak 30 yard kala mengunci kemenangan 4-0 di markas Stoke pada Januari 2013.

Liverpool 2013/14

Pria Belgia ini menciptakan penyelesaian apik lain saat menyamakan kedudukan dalam kemenangan 2-1 kami atas Liverpool pada Desember 2013. Mengambil bola liar di depan kotak penalti, ia kemudian melepas tendangan first-time yang masuk ke pojok kanan atas gawang Simon Mignolet.

Tottenham Hotspur 2015/16

Satu dari tiga Goal of the Season versi Chelsea yang dimenangi Hazard berasal dari gol indah yang membuat kedudukan berimbang dalam laga kontra Spurs pada Mei 2016 yang berkesudahan 2-2. Gol ini sekaligus memastikan gelar juara jatuh ke tangan Leicester City.

Arsenal 2016/17

Goal of the Season Chelsea lainnya. Setelah menerima bola di wilayah pertahanan, ia lantas menggiring bola sejauh 50 yard, memporak-porandakan pertahanan Arsenal kemudian menaklukkan Petr Cech.

West Ham 2018/19

Gol kedua terakhir Hazard untuk Chelsea di liga ini kembali tercipta dari aksi individu. Setelah meliuk-liuk dan melewati empat pemain di jantung pertahanan West Ham, ia kemudian mengarahkan bola ke pojok bawah gawang lawan.

Mana yang jadi favorit Anda? Silakan pilih melalui polling di bawah ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA