Berita

George McEachran Soal Tantangan Peminjaman Pertama dan Tinggal di Luar Negeri

George McEachran jadi fokus Life on Loan kali ini, seri yang menyoroti pemain muda kami yang kariernya sedang menanjak dan mencari
pengalaman di luar Chelsea. Seri ini kini sudah tersedia di aplikasi The 5th Stand.

Pemuda 19 tahun ini bergabung dengan klub divisi dua Belanda, SC Cambuur, dengan status pinjaman pada akhir Januari lalu. Kami sempat ngobrol dengan gelandang ini beberapa pekan setelah kepindahannya ke Belanda, sebelum pandemi melanda.

McEachran berbicara tentang adaptasinya dengan laga profesional dan tantangan yang dihadapinya. Dia bicara soal keluar dari zona nyaman di Chelsea dan pindah ke luar negeri untuk menguji diri di lingkungan yang berbeda.

"Alasanku ingin dipinjamkan adalah untuk mendapatkan pengalaman di lingkungan tim utama," kata George.

"Aku pertama kali mendengar akan dipinjamkan pada pekan pertama bulan Januari. Agenku menelepon dan berkata bahwa ada tim divisi dua yang tertarik. Aku senang sekali bisa memulai latihan pertamaku, tapi rasanya sangat berbeda karena tidak melihat wajah-wajah yang biasa kulihat selama 11 tahun sebelumnya."

"Latihannya berbeda. Mereka lebih besar, lebih kuat, lebih bijak. Tuntutan dan intensitas dalam latihan sangat besar. Semua ingin mendapatkan tempat di starting XI sehingga cara mereka berlatih sama dengan cara mereka main, setiap hari."

Cambuur unggul empat poin di puncak klasemen Eerste Divisie sebelum liga ditangguhkan, dan pelatih mereka Henk de Jong mengungkap apa yang dia lihat di diri McEachran dan tantangan yang harus dihadapi oleh si pemain muda Chelsea pada peminjaman perdananya ini.

Saksikan kisah McEachran selengkapnya di aplikasi The 5th Stand sekarang juga, dalam episode keempat feature Life on Loan.

Unduh aplikasi resmi kami untuk konten yang lebih menarik seperti ini, termasuk obrolan eksklusif dengan Frank Lampard, dan manjakan diri dengan semua boxset kami di bagian Watch.

Fitur Life on Loan sebelumnya yang menampilkan Conor Gallagher, Nathan Baxter, dan Dujon Sterling semuanya masih tersedia untuk ditonton di aplikasi.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA