Berita

Pantauan Media: Chelsea Antri Tawar Chilwell, Komentar Sang Ibu Soal Destinasi Cavani Berikutnya, Eks the Blues Robben Ungkap Istrinya Terkena Virus Corona

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, surat kabar masih menantikan kapan bursa transfer berikutnya dibuka, dan laporan dari Jerman soal keluarga eks pemain sayap kami yang terkena Covid-19…

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Bersaing untuk mendapatkan Chilwell

Menurut spekulasi yang muncul di Daily Mail, Chelsea berencana mendatangkan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, pada musim panas nanti.

“Potensi pindah ke Juventus dengan tebusan €25 juta akan membuat Emerson (Palmieri) bertemu kembali dengan eks bos the Blues, Maurizio Sarri, yang mengagumi pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu,” imbuh surat kabar tersebut.

Daily Mail mengklaim the Blues mungkin akan bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan jasa Chilwell.

“Diperkirakan, the Foxes akan mematok harga sekitar €50 juta untuk alumni akademi mereka, yang telah tampil 118 kali untuk klubnya sejak melakukan debut pada 2015,” tulis mereka.

Cavani akan tetap berkarier di Eropa

Edinson Cavani, satu pemain lain yang sebelumnya disebut-sebut akan pindah ke Stamford Bridge, hari ini kembali menjadi pemberitaan setelah Metro mengutip ucapan dari sang ibunda terkait langkah selanjutnya dalam karier si pemain Uruguay.

Laporan tersebut mengangkat lagi pembicaraannya dengan Chelsea, serta Atletico Madrid, yang sama-sama meminang Cavani pada Januari lalu dan memuat kekaguman Frank Lampard pada gaya main dan catatan gol penyerang 33 tahun itu.

“Ada banyak klub yang tertarik mendatangkan target Chelsea, Edinson Cavani, sesuatu yang dikonfirmasikan oleh ibunda bintang Paris Saint-Germain,” lapor Metro.

“Dia tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas dan akan meninggalkan Parc des Princes. Frank Lampard diketahui mengagumi pemain depan eks Napoli berusia 33 tahun ini namun ibu Cavani, Berta Gomez, menyatakan bahwa si pemain memilih pindah ke Spanyol, yang memperbesar kemungkinannya untuk pindah ke Atletico.”

“Kami harus berpikir dengan hati-hati. Pada saat ini, dia tidak ingin kembali ke Uruguay, dia berencana lanjut di Eropa dan ingin pergi ke Spanyol,” ucap ibunda Cavani seperti yang dikutip oleh Metro.


Istri Robben sudah merasa lebih baik

Berdasar berita dari the Sun, eks bintang Chelsea, Arjen Robben mengungkap bahwa istrinya terjangkit virus corona dan sempat sulit bernapas.

Robben adalah juara Premier League 2005 dan 2006 bersama Chelsea sebelum kemudian pindah ke Real Madrid, lalu Bayern Munich, tim yang dihadapi the Blues di final Liga Champions 2012. Ia resmi pensiun tahun lalu.

“Pemain sayap yang telah pensiun ini menceritakan secara rinci perjuangan istrinya dalam menghadapi virus Covid-19 yang mematikan, ketika dunia berjuang menghadapi pandemi ini,” tulis the Sun, yang mengutip siaran podcast Bayern.

“Eks bintang Chelsea dan Real Madrid ini berkata, ‘Hal terburuk yang dirasakan oleh istriku adalah dia merasakan tekanan di dadanya dan sulit bernapas. Ini jelas tidak mengenakkan'.”

“Anda juga tahu sampai berapa lama kondisi itu berlangsung, bukan hanya satu atau dua hari. Aku senang kondisi ini tidak memburuk.”

“Dia merasa sangat tidak enak, tapi untungnya sekarang pengujiannya menunjukkan hasil negatif dan sekarang dia sudah merasa lebih baik.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA