Wawancara

Rekomendasi Netflix dari Rudiger

Toni Rudiger adalah pemain terbaru yang menawarkan beberapa rekomendasi tentang apa yang harus ditonton di TV selama periode isolasi diri. Bek asal Jerman ini memberikan beberapa karya Will Smith, dan drama kriminal dalam tiga pilihan teratasnya untuk ditonton di Netflix.


1. Fresh Prince of Bel Air (serial)

"Saya suka menonton hal-hal yang lucu dan membuat saya tertawa."

Serial klasik ini mungkin tidak perlu diperkenalkan, secara sederhana ini adalah serial komedi di mana Will Smith dipindahkan dari lingkungannya yang kasar di Philadelphia untuk pergi dan tinggal bersama rekan-rekannya. Bersama bibi dan pamannya di kehidupan mewah Bel Air. Kedua sepupunya sering menjadi korban leluconnya di sepanjang cerita.

Smith bermain dalam sebuah serial yang mungkin bisa dibilang sebagai karya terbaik dalam sejarah televisi, yang dapat Anda simak lagi dalam klip di bawah ini.


2. Narcos Mexico (serial)

"Ini berbeda, yang lain dengan Escobar tetapi yang ini berbasis di Meksiko."

Musim ketiga dari serial Narcos yang sangat populer menceritakan upaya DEA melawan organisasi perdagangan narkoba terkaya di dunia setelah kematian Pablo Escobar: Cali Cartel. Bersiaplah untuk kisah mendebarkan lainnya terkait perang narkoba saat cerita menuju ke Meksiko.


3. Top Boy

"Itu seri yang sangat bagus."

Diangap sebagai respons Inggris atas the Wire, rekomendasi terakhis Toni membawa kami ke sebuah kawasan perumahan yang penuh dengan aksi kejahatan di London Timur, di mana kita akan mengikuti kehidupan sekelompok orang yang terlibat dalam perdagangan narkoba dan geng jalanan. Fakta yang menyenangkan: Seri satu dan dua awalnya ditayangkan di Channel 4, sebelum Drake - yang merupakan penggemar dari serial ini ikut campu untuk membawa serial ini ke Netflix, dengan rapper kelahiran Toronto itu menambahkan namanya ke titel kredit sebagai produser eksekutif.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA