Pernyataan Klub

Chelsea Sediakan Makanan Gratis untuk NHS dan Badan Amal Lainnya

Pekan ini Chelsea Football Club mulai menyediakan 78.000 makanan untuk National Health Service (NHS) dan badan amal lainnya yang bekerja membantu kaum tua dan rentan.

Makanan yang disediakan secara gratis ini disiapkan oleh partner catering kami Levy dan dibagikan setiap hari selama enam pekan untuk periode pertama, sebanyak 13.000 buah per pekan.

Inisiatif ini bertujuan untuk membantu staf NHS yang bekerja dalam sif panjang sehingga sulit mendapat makanan berkualitas secara reguler, selain itu juga menjadi bagian dari usaha kontinu kami dalam mendukung mereka yang paling rentan di masyarakat selama pandemi virus corona yang melanda dunia.

Makanan ini akan diberikan kepada Imperial College Healthcare NHS Trust di lima rumah sakit, antara lain St. Mary’s Hospital di Paddington, Charing Cross Hospital di Fulham, dan Hammersmith Hospital.

Selain berkomitmen kepada NHS, kami juga bekerja bersama mitra amal kami untuk mendukung kaum tua dan kelompok-kelompok rentan yang berada di penampungan. Mereka antara lain Age UK, The Smile Brigade, Unity Works, dan unit tempat tinggal lainnya di London.

Chairman Chelsea Bruce Buck berkata: “Kami selalu berkomitmen membantu komunitas kami, terutama mereka yang rentan, dan saat ini kami merasa ini jauh lebih penting dari sebelumnya.”

“Pemilik kami, Roman Abramovic, instrumental dalam menantang kami untuk mencari cara membantu mereka yang membutuhkan dan setelah kami meluncurkan kampanye Refuge dengan sukses dan menyediakan Millennium Hotel di Stamford Bridge untuk NHS, ini adalah prioritas oleh karena itu saya senang bisa melihat ini dimulai.”

Profesor Julian Redhead, direktur medis Imperial College Healthcare NHS Trust berkata, “Semua staf kami bekerja luar biasa keras untuk membantu para pasien dan orang-orang yang mereka cintai selama masa yang sangat menantang ini, juga sangat penting bahwa staf dapat mengakses makanan yang sehat dan bernutrisi. Kami sangat berterima kasih atas inisiatif baru yang murah hati dari Chelsea Football Club ini, yang membantu kami dalam mensupport kesehatan dan kesejahteraan orang-orang kami yang luar biasa.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA