Wawancara

Rekomendasi Pemain Akademi Selama Isolasi Mandiri: Ian Maatsen

Selama masa tanpa sepak bola ini, kami akan terus ngobrol dengan pemain-pemain Akademi kami untuk mencari tahu apa saja yang mereka lakukan di waktu senggang mereka.

Jika pada edisi sebelumnya ada Tariq Uwakwe yang membagikan tips untuk menghabiskan waktu selama masa isolasi mandiri, sekarang ada bek Ian Maatsen yang membeberkan kegiatannya di rumah…

Apa yang kautonton di Netflix sekarang ini?

“Queen Sono di Netflix. Serial Afrika pertama di Netflix, mengisahkan seorang anak yatim yang bekerja sebagai mata-mata untuk sebuah agensi dengan tugas untuk melindungi seluruh benua tersebut. Aku masih menonton season pertama tapi akan segera ada season baru – sejauh ini bagus!”

Musik apa yang kaudengarkan?

“Saat berlatih di rumah atau jogging di luar, aku umumnya mendengarkan Meek Mill dan Drake tapi aku terbuka untuk semua jenis musik. Dua artis tadi menambah semangatmu untuk berlatih.”

Aplikasi apa yang paling sering kaugunakan di rumah?

“Paling sering Instagram dan Snapchat. Itu kugunakan untuk ngobrol dengan teman-teman dan anggota keluargaku, mengirim tantangan, video, dan gambar lucu.”

Apa lagi yang kaulakukan di waktu senggang?

“Di waktu senggangku sekarang, aku sering membantu orang tuaku di sekitar rumah dan mengarang lagu dengan kakakku. Malam harinya, kami sekeluarga biasa bermain game.”

Apa yang kaulakukan untuk menjaga kebugaran selama masa ini?

“Untuk tetap bugar, aku banyak berolahraga di rumah menggunakan program yang tim sports science diberikan kepada kami. Aku juga gemar berjogging di luar rumah, yang selalu menjadi tantangan.”

Simak wawancara bersama Tariq Uwakwe dalam masa isolasi mandiri ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA