Berita

Christian Pulisic Ungkap Pesepak Bola Idolanya dan yang Ia Inginkan untuk Bermain Bersamanya

Christian Pulisic mengungkap pesepak bola yang ia idolakan waktu kecil dan menyebut pemain yang ia inginkan untuk bermain bersama di Chelsea, andai bisa.

Kedua hal itu disampaikan oleh si pemuda Amerika kepada aplikasi resmi Chelsea, The 5th Stand, dalam seri Footballing First. Ia mengaku bahwa Luis Figo adalah idolanya waktu kecil, bahkan ia pun dipanggil dengan nama tersebut oleh ayahnya!

“Luis Figo adalah pesepak bola yang kuidolakan semasa kecil,” jelas Christian kepada The 5th Stand. “Dia orang yang jadi panutanku saat aku kecil.”

“Jersey pertama yang kupunya adalah jersey Luis Figo dan aku ingat itu kukenakan saat bermain sepak bola dengan ayahku di rubanah di rumahku di Hershey.”

“Bahkan, nama panggilanku pun Figo! Ayahku yang memulainya dan terkadang dia masih memanggilku dengan nama itu sekarang.”

Jika legenda Portugal, yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid dalam kariernya yang cemerlang, adalah bintang yang diidolakan oleh Christian Pulisic kecil, siapakah pemain yang diinginkan oleh pemain depan Amerika itu di Chelsea andai bisa?

“Sulit!” sahutnya.

“Figo adalah pemain favoritku semasa kecil tapi aku tentu tidak akan keberatan memiliki (Lionel) Messi di timku. Boleh memilih keduanya?”

Cari tahu lebih lanjut tentang kehidupan Pulisic saat tumbuh besar di Amerika dan apa lagi yang dinikmatinya sebagai pemain muda dengan membaca wawancara utuhnya di aplikasi Chelsea sekarang.

The 5th Stand adalah wadah yang dikhususkan bagi setiap suporter Chelsea, yang berisikan wawancara eksklusif, rekaman pertandingan utuh, dan akses ke balik layar yang diunggah setiap hari!

Klik di sini untuk mengunduh aplikasinya dan bergabung dengan percakapannya!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA