Berita

Pantauan Media: Olivier Giroud Selangkah Lagi ke Italia, Bintang Chelsea Direkomendasikan ke The Magpies, Van Ginkel Ragu dengan Masa Depannya di Chelsea

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, kami memiliki spekulasi mengenai tiga pemain yang saat ini ada di Stamford Bridge.

Berita-berita di bawah ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Giroud sepakat ke Inter?

Dilaporkan Daily Mail, Olivier Giroud telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan dan akan bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer musim panas ini.

Mengutip laporan dari Italia, surat kabar itu menyebut klub Italia tersebut telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan striker Prancis setelah gagal melakukannya dengan Chelsea selama jendela transfer Januari.

"Laporan yang beredar awal bulan ini bahwa Chelsea ingin memperpanjang kontraknya di luar akhir musim saat ini, tetapi Tuttosport sekarang mengklaim bahwa Giroud telah memutuskan untuk pindah ke Serie A," kata Mail.

"Karena itu ia akan pindah ke Inter dengan status bebas transfer, dengan laporan yang menyebutkan ia akan menandatangani kontrak dua tahun dengan pasukan Antonio Conte dengan opsi untuk tahun ketiga."

"Jika dia bergabung dengan Inter, Gazetta dello Sport mengklaim Giroud bisa mendapatkan sekitar £ 110.000 per pekan, yang akan setara dengan beberapa pemain dengan gaji tertinggi di beberapa klub Italia."

"Giroud berusia 34 tahun pada bulan September dan mencetak tiga gol hanya dalam 13 pertandingan kompetitif untuk Chelsea musim ini."


Eks pemain Magpies sarankan Newcastle merekrut Willian

Mantan bek Newcastle United Warren Barton berbicara kepada TalkSport bahwa the Magpies harus merekrut Willian dengan status bebas transfer apabila peralihan kepemilikan klub selesai.

Dengan pembicaraan tentang pengambilalihan kepemilikan Newcastle oleh grup asal Arab Saudi semakin memanas, Barton menyarankan mantan klubnya untuk menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka dan membawa pemain berpengalaman seperti Willian untuk mengimbangi skuat muda di St James 'Park.

"Akademi perlu dijaga dan diregenerasi. Dan ke depannya, (klub harus) melihat pemain seperti Willian yang siap untuk transfer gratis," kata Barton, yang menghabiskan tujuh tahun sebagai pemain di Newcastle.

"Mereka adalah tipe pemain yang Anda butuhkan, untuk menampung mereka dan mengombinasi pemain yang lebih muda dan berpengalaman."

Pochettino sudah menganggur dari dunia kepelatihan sejak pemecatannya dari Tottenham Hotspur pada November lalu tetapi Barton merasa mantan klubnya harus berusaha untuk  mengganti manajer saat ini Steve Bruce.

"Dia ambisius, dia hebat dengan pemain muda, dia memahami Premier League... dan saya pikir dia punya beban di pundaknya sekarang untuk kembali dan membuktikan orang salah," tambah Barton.

"Saya pikir dia siap ditunjuk untuk klub ini, dan keinginannya untuk sukses akan membuat klub dan penggemar bersemangat."


Van Ginkel merasa tidak pasti dengan masa depannya di Chelsea

Football Oranje melaporkan Marco van Ginkel merasa ragu dengan masa depannya sebagai pemain sepak bola, tetapi gelandang Belanda itu merasa dia masih bisa berkontribusi sebagai pemain Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan the Blues dari Vitesse Arnhem pada 2013, tetapi kariernya di Chelsea terhambat oleh cedera lutut yang membuatnya absen selama dua tahun terakhir.

Sementara Van Ginkel tampaknya sudah mendekati kebugaran penuh lagi, krisis COVID-19 telah menciptakan lebih banyak ketidakpastian tentang masa depannya dalam sepak bola.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Chelsea harus memberi tahu saya apa yang akan dilakukan bulan depan. Saya akan menelepon mereka dalam beberapa minggu," katanya dalam sebuah wawancara dengan Voetbal International.

"Karena krisis saat ini, mungkin banyak yang berubah dalam hal kontrak dan gaji di sepak bola. Ini adalah masa yang tidak pasti bagi banyak orang. Kami hanya akan menunggu dan melihat."

"Mereka (Chelsea) juga bisa berpikir; kami telah banyak berinvestasi pada pemain itu dan sekarang dia akhirnya pulih dari cedera. Mari kita jaga dia."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA