Berita

Toni Rudiger Bantu Sediakan Masker di Sierra Leone

Yayasan milik Toni Rudiger telah berkomitmen menyediakan 60.000 masker bagi pedagang pasar berpenghasilan rendah di Sierra Leone. Inisiatif ini juga didukung oleh rekan setimnya N’Golo Kante, Callum Hudson-Odoi, dan Olivier Giroud.

Mengulang berita yang kami sampaikan kemarin, Rudiger berinisiatif menutup biaya makanan untuk suster-suster di rumah sakit Berlin, kota kelahirannya, selama tiga bulan ke depan.

Bek kini kini kembali menunjukkan jiwa filantropinya dengan membantu Sierra Leone, negara di Afrika Barat yang merupakan negara kelahiran ibunya. Yayasan miliknya, Antonio Rudiger For Sierra Leone, berpartner dengan desainer setempat bernama Madam Wokie dan badan amal Lunch Box Gift, akan membuat dan mendistribusikan 60.000 masker di Freetown, ibu kota negara tersebut.

Seperti yang diposting oleh Rudiger di laman akun Twitternya, “Mudah-mudahan ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19” di kota yang terpadat di negara tersebut, dan di mana transmisi berbasis komunitas dilaporkan meningkat pesat.

Target dana yang dikumpulkan adalah sebesar $30.000, dan kontribusi Rudiger itu diikuti oleh rekan-rekannya seperti Kante, Hudson-Odoi, dan Giroud, serta rekannya di tim nasional, Mesut Ozil, yang masing-masing menyumbang dalam jumlah yang sama.

Anda dapat berdonasi ke Mask Up Freetown Campaign di sini.

Sebelumnya di tahun ini, Rudiger menyumbang $101.000 kepada gerakan Free Quality Education di Sierra Leone yang bertujuan untuk mendukung lebih dari dua juta anak sekolah dasar dan sekolah lanjutan.

Waktu itu Rudiger berkata, “Sierra Leone adalah rumah saya. Saya bukan tipe orang yang banyak bicara, melainkan orang yang bertindak.”

“Kalian dapat mengandalkan kami dan jangan ragu. Kami di sini untuk mendukung visi dan agenda kalian, terutama untuk edukasi.”

“Saya siap bertanggung jawab untuk mengubah narasi dan citra Sierra Leone.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA