Indonesia

Polling – Laga Imbang Mana yang Jadi Favorit Anda?

Delapan tahun telah berlalu sejak hasil imbang 2-2 di markas Barcelona, yang memastikan langkah Chelsea ke final Liga Champions 2012, dan oleh karena itu mari kita tilik lagi laga itu dan laga-laga imbang lain yang terkenal dalam sejarah klub. Mana favorit Anda?

Chelsea 4-4 Liverpool

Liga Champions, perempat final
Stamford Bridge, April 2009

Setelah menang 3-1 di leg pertama yang dimainkan di Anfield, the Blues tertinggal 2-0 saat turun minum di Stamford Bridge. Muncullah Didier Drogba, Alex, dan Frank Lampard yang membalikkan keadaan. Liverpool mencetak dua gol dalam tiga menit untuk berbalik unggul 4-3 dan memperkecil defisit agregat menjadi satu. Namun gol kedua Lampard malam itu sukses mengantarkan kami ke semifinal.

Barcelona 2-2 Chelsea

Liga Champions, semifinal
Camp Nou, April 2012

Menyusul kemenangan 1-0 di Stamford Bridge, Chelsea berada dalam masalah ketika laga di Camp Nou memasuki turun minum setelah kemasukan dua gol dan kehilangan John Terry yang dikartu merah wasit. Namun, sebuah tendangan cungkil memukau dari Ramires membuat kami unggul produktivitas di kandang lawan. Setelah terus bertahan dari gempuran Barca hampir sepanjang babak kedua, Fernando Torres yang terlepas dari pengawalan melakukan serangan balik di masa perpanjangan waktu dan kemudian mengunci tiket ke final.

Chelsea 3-3 Everton

Premier League
Stamford Bridge, Januari 2016

The Blues bangkit dari tertinggal 2-0 dan menyamakan kedudukan lewat Diego Costa dan Cesc Fabregas, tetapi Everton kemudian berada di ambang kemenangan pertama mereka di Stamford Bridge di liga sejak 1994 setelah kembali unggul di menit ke-90. Di masa perpanjangan waktu yang cukup lama akibat cedera pemain yang terjadi sebelumnya, John Terry berhasil menjebol gawang lawan di menit ke-98 sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan dari the Toffees yang sudah bertahan lama.

Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur

Premier League
Stamford Bridge, Mei 2016

Spurs butuh kemenangan di Stamford Bridge untuk kali pertama sejak 1990 demi menjaga peluang mereka menjuarai Premier League dan tampaknya perjuangan mereka akan membuahkan hasil ketika unggul 2-0 saat interval. Namun, Gary Cahill memperkecil ketertinggalan di menit ke-58 dan sebuah gol memukau dari Eden Hazard tujuh menit menjelang bubar memastikan titel liga menjadi milik Leicester City.

Chelsea 4-4 Ajax

Liga Champions, fase grup
Stamford Bridge, November 2019

Dalam laga menegangkan di Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge musim ini, the Blues mampu mengejar defisit tiga gol dari Ajax. Juara liga Belanda itu sudah unggul 4-1 ketika laga berjalan satu jam. Cesar Azpilicueta kemudian membikin satu gol, disusul dengan konversi penalti kedua Jorginho di laga itu, dan dipungkasi dengan gol penyeimbang yang dicetak oleh Reece James. Dengan satu poin itu kami menggeser Ajax dari posisi dua klasemen grup.

Mana favorit Anda? Pilih dalam polling di bawah.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA