Pernyataan Klub

Informasi Terkini Klub Selama Pandemi Korona untuk Staf, Suporter, dan Masyarakat

Dewan  klub Chelsea Football Club ingin memberi kabar terbaru kepada penggemar, staf, komunitas kami dan para pemangku kepentingan kami lainnya mengenai aksi tertentu yang diambil klub selama pandemi virus korona.

Dewan klub, dipimpin oleh pemilik klub Roman Abramovich, telah menyetujui sejumlah inisiatif yang bertujuan untuk memastikan kesejahteraan keuangan staf kami serta mendukung penggemar kami dan masyarakat yang lebih luas.


Karyawan

Klub dapat mengonfirmasi bahwa kami tidak akan mengambil keuntungan dari Skema Retensi Pekerjaan Pemerintah Inggris selama pandemi korona saat ini yang berlangsung hingga 30 Juni. Kami tidak merencanakan redundansi umum untuk staf penuh waktu kami yang akan terus dibayar 100 persen dari gaji mereka saat ini.

Karyawan umum dan staf hari pertandingan yang dipekerjakan oleh klub sedang dikompensasi oleh kami hingga 30 Juni seperti saat pertandingan bergulir dan kami telah beroperasi seperti biasa.

Kami melanjutkan tingkat keuangan kami saat ini dan dukungan lainnya untuk pesepak bola wanita profesional kami dan juga untuk program akademi wanita kami. Tim dan staf wanita kami telah sangat mendukung kegiatan amal kami selama krisis ini dan itu dihargai oleh klub dan badan amal masing-masing.

Tim Pria

Perwakilan dewan Chelsea baru-baru ini mengadakan pembicaraan ekstensif dengan tim utama pria untuk membahas bagaimana mereka dapat berkontribusi secara finansial kepada klub selama krisis virus korona. Tujuan dari pembicaraan ini adalah untuk menemukan kerja sama berarti yang memastikan kami mempertahankan pekerjaan untuk staf, memberikan kompensasi kepada penggemar, dan berpartisipasi dalam kegiatan untuk tujuan yang baik.

Kami berterima kasih kepada tim karena telah memainkan peran mereka dalam membantu klub dengan kegiatan komunitas serta semua kegiatan amal yang telah mereka dukung di negara masing-masing dan melalui inisiatif Player Together yang mendukung NHS. Pada saat ini, tim utama putra tidak akan berkontribusi terhadap klub secara finansial dan sebaliknya dewan telah mengarahkan tim untuk memfokuskan upaya mereka pada lebih lanjut mendukung tujuan amal lainnya. Ketika krisis ini berkembang, klub akan terus melakukan percakapan dengan tim utama pria mengenai kontribusi keuangan untuk kegiatan klub.


Komunitas

Kami tetap berkomitmen untuk membantu respons tenaga medis menghadapi pandemi virus korona di komunitas kami. Chelsea akan terus menyediakan akomodasi untuk staf NHS; hingga saat ini 128 kamar telah dialokasikan di hotel-hotel yang berlokasi di Stamford Bridge.

Menyusul pengumuman minggu lalu bahwa kami akan menyediakan makanan gratis untuk NHS dan badan amal yang mendukung kelompok lanjut usia dan rentan, komitmen ini sekarang telah ditingkatkan menjadi 81.000 makanan. Inisiatif ini bertujuan membantu staf yang jam kerjanya panjang  dan kemungkinan kesulitan untuk mendapatkan makanan berkualitas baik secara teratur, dan juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk mendukung yang paling rentan di komunitas kami selama pandemi.

Tim medis kami juga telah menanggapi kebutuhan NHS dengan menjadi sukarelawan untuk peran medis penting selama krisis ini.

Chelsea juga telah bergabung dengan badan amal Refuge Inggris untuk meningkatkan kesadaran dan dana berharga untuk mendukung perempuan dan anak-anak yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama pandemi. Klub menyamai jumlah sumbangan yang diterima oleh Refuge selama periode enam minggu.

Chelsea Foundation bekerja keras untuk mendukung komunitas kami dan mereka yang membutuhkan dan klub akan terus mendukung aktivitas ini.

Tim pendidikan Chelsea Foundation telah menghasilkan buku kerja harian untuk anak-anak yang tidak lagi bersekolah sementara mereka juga menjalankan sesi kelas virtual untuk anak-anak dari karyawan utama.

Staf Chelsea Foundation juga telah mendukung bank makanan lokal dengan pengiriman, sementara lebih dari 10.000 peserta mengambil bagian di sekolah sepak bola virtual kami selama liburan Paskah.

Di antara kegiatan lain, staf tetap berhubungan dengan penggemar Chelsea yang sudah tua dan mendukung orang tua dari peserta difabel melalui klinik drop-in secara daring.

Saat masa non aktif kompetisi sepak bola ini berlanjut, Chelsea Football Club berharap semua orang tetap dalam kondisi baik dan kami sangat tidak sabar untuk menyambut para penggemar kami kembali ketika aman untuk melakukannya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA