Indonesia

Polling – Di Antara Assist-Assist Cesc Fabregas Berikut, Mana Favorit Anda?

Hari ini, 4 Mei, adalah ulang tahun Cesc Fabregas yang ke-33. Untuk merayakannya, mari kita lihat lagi assist-assist terbaik yang pernah dikreasikannya untuk Chelsea. Anda pun berkesempatan memilih satu yang Anda favoritkan!

Gelandang asal Spanyol itu total sudah mengemas hampir 80 gol untuk the Blues selama empat setengah musim di Stamford Bridge dan berikut kami pilihkan lima yang terbaik untuk Anda pilih.

Burnley - Premier League, Agustus 2014

Ketika semua orang menunggu-nunggu tembakannya, Fabregas malah mengoper ke Andre Schurrle yang menyeruak di antara barisan pertahanan Burnley dan menyelesaikan pergerakan.


Arsenal - Premier League, Oktober 2014

Sebuah umpan panjang terukur yang dilepaskan dari dalam wilayah pertahanan Chelsea jatuh tepat di atas bahu Diego Costa, yang membiarkan bola memantul sekali sebelu mengangkatnya melewati Wojciech Szczesny


Everton - League Cup, Oktober 2017

Menerima bola dari Willian, Fabregas langsung mengembalikannya dengan tumitnya yang membelah pertahanan Everton dan peluang si pemain Brasil untuk menyelesaikannya terbuka lebar.


Hull City – FA Cup, Februari 2018

Dari lingkaran tengah lapangan, Fabregas melihat Pedro yang tengah berlari lalu melepas sebuah umpan akurat ke pemain yang sama-sama berpaspor Spanyol tersebut. Mendapat ruang dan waktu, Pedro dengan mudah menyelesaikan peluang tersebut setelah mengontrol bola terlebih dahulu.


PAOK – Liga Europa, November 2018

Ketika barisan pertahanan PAOK tampak menutup semua ruang di depan gawang mereka, Fabregas mengirim umpan lob mematikan ke sisi kiri lapangan yang disambut dengan tendangan voli first-time Olivier Giroud ke gawang lawan.

Mana favorit Anda? Pilih di bawah ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA