Indonesia

Sepatu Tipe Apa yang Dipakai oleh Pemain-Pemain Chelsea di Musim 2019/20?

Sebagai penggemar, kita cenderung mencoba meniru pemain favorit kita entah itu gaya main, potongan rambut, cara berpakaian, atau bahkan sepatu sepak bola! Hari ini kita akan melihat sepatu apa aja yang dipakai oleh para pemain Chelsea di musim 2019/20.

Nike Mercurial

Nike MercurialOne yang paling populer di kalangan pemain adalah "The Mercurial". Sepatu ini terkenal ringan. Oleh karena kelebihannya itu, sepatu ini di-endorse oleh banyak pemain yang mengandalkan kecepatan dalam permainan mereka, terutama pemain sayap atau striker, seperti Cristiano Ronaldo, Didier Drogba, dan Eden Hazard.

Pemain-pemain di tim kita yang memakai sepatu ini adalah Reece James, Mateo Kovacic, Tammy Abraham, Christian Pulisic, Willian, dan Pedro.

adidas X

“Leave them for dust.” Slogan yang menggambarkan kemampuan sepatu ini. adidas X adalah sepatu kecepatan yang dilengkapi dengan pola pul yang solid untuk mencegah pemain dari terpeleset dan selip.

Pemain-pemain kita yang memakai sepatu ini adalah Kepa Arrizabalaga, Andreas Christensen, N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudsun-Odoi, dan Michy Batshuayi.

Nike Phantom VNM

Nike Phantom VNM juga populer di kalangan skuad Chelsea. Sepatu ini memiliki tekstur yang memfasilitasi tendangan keras namun dengan pemahaman bahwa tenaga tanpa akurasi tidak akan membuahkan gol.

Tidaklah mengejutkan jika Marcos Alonso, yang memakai sepatu ini, selalu mencatatkan namanya di papan skor! Kurt Zouma dan Ross Barkley juga memakai sepatu ini.

Nike Tiempo

Tidak mungkin menutup artikel ini tanpa menyebut sepatu legenda ini! Tiempo pertama kali dirilis pada 1984 dan sejak itu telah mengalami bermacam inovasi dalam berbagai generasi.

Pemain-pemain kita yang memakai sepatu ini adalah Jorginho dan Antonio Rudiger.

Ingin memilikinya? Temukan di sini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA