Berita

Frank Lampard Ngobrol Bareng Dokter NHS

Frank Lampard Mengobrol dengan Dokter NHS

Pekan ini Frank Lampard melakukan video call dengan ahli bedah NHS sekaligus suporter Chelsea, Dr. Panos Theodoropoulos.

Dalam sebuah perbincangan menarik wajib nonton yang dapat disaksikan di atas, dokter tersebut menggambarkan keseharian mereka yang bertugas di garis depan selama pandemi Covid-19 dan menjelaskan tugasnya di Unit Perawatan Intensif Hammersmith Hospital yang berjarak beberapa mil dari Stamford Bridge.

"Hikmah yang dapat saya ambil dari pengalaman ini adalah kerja kolektif," jelasnya kepada Lampard. "Setiap orang mengerahkan segenap kemampuan mereka, sesuai dengan keahlian dan spesialisasi mereka. Yang sedang mereka-mereka dilakukan ini luar biasa."

Keduanya kemudian membahas kecintaan mereka kepada Chelsea. Pelatih kepala kami memberi kabar terbaru kepada Dr Panos tentang cara latihan skuad, mengungkap seperti apa rasanya melatih kumpulan pemain di masa yang menantang dan tidak pasti ini.

"Sangat penting bagi saya dan staf untuk pertama-tama memastikan bahwa setiap orang baik-baik saja secara mental," ucap si bos.

"Ini soal kebersamaan. Bahkan ketika terpisah pun, ini soal memastikan bahwa setiap orang ada di tempat. Kami mencoba dan terus berkomunikasi dengan para pemain."

Lampard lalu mendeskripsikan fisolofinya sebagai pemain dan pelatih. "Seluruh mantera saya dengan para pemain, sama seperti diri saya saat menjadi pesepak bola, yaitu kita harus bekerja seperti yang kita ingin mainkan pada akhir pekan," paparnya.

Dr. Panos dapat melihat adanya kesamaan dengan pekerjaannya di ruang operasi.

"Bedah adalah pekerjaan yang membutuhkan keterampilan. Anda melakukannya dengan tangan dan harus konstan, dilakukan setiap hari dan fokus. Ini sama."

Lampard menutup dengan memberikan penghormatan kepada para pekerja NHS dan mereka yang bekerja di garis depan dalam krisis ini.

"Saya ingin mengucapkan ini atas nama pribadi dan Chelsea, sebagai sebuah keluarga Chelsea tetapi lebih daripada itu, dari khayalak umum - terima kasih yang sebesar-besarnya. Kalian terbukti sebagai pahlawan sejati."

Baca: Frank Lampard berpendapat bagaimana kompetisi sepak bola akan berlanjut

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA