Indonesia

Kumpulan Kemenangan - Kemenangan-Kemenangan Besar Chelsea

Dengan akhir pekan ini menandai perayaan 10 tahun dari rekor kemenangan melawan Wigan Athletic yang menentukan keberhasilan Chelsea meraih trofi Liga Primer Inggris, kita melihat kembali beberapa kemenangan besar lainnya yang dibukukan oleh the Blues dalam beberapa tahun terakhir.

Mungkin ada kegugupan sebelum kick-off di Stamford Bridge pada 9 Mei 2010 dengan the Blues memegang keunggulan tipis satu poin atas Manchester United yang berada di posisi kedua jelang pertandingan melawan the Latics.

Namun, dengan Nicolas Anelka memberi kami keunggulan pada menit ke-6 dan Frank Lampard mengesekusi tendangan penalti pada menit ke-32, kegugupan itu hilang pada babak pertama dan pertandingan menjadi pesta gol di babak kedua ketika tim asuhan Carlo Ancelotti memborbardir gawang lawan.

Pada saat peluit akhir berbunyi, Chelsea telah menang 8-0, mencetak rekor klub untuk margin kemenangan terbesar kami dalam pertandingan liga (melampaui kemenangan 9-2 atas Glossop di divisi kedua pada 1906) dan menandai pertama kalinya kami mencetak delapan gol dalam pertandingan di divisi teratas.

Itu juga merupakan puncak dari serangkaian kemenangan liga yang meningkat secara bertahap di Bridge pada tahun 2010 menyusul kemenangan 7-2 atas Sunderland pada bulan Januari, 7-1 atas Aston Villa pada bulan Maret, dan 7-0 atas Stoke pada bulan April .

The Blues tidak mencetak tujuh gol dalam pertandingan divisi teratas selama 50 tahun sebelum pertandingan kontra Sunderland tersebut, tetapi hanya dua setengah tahun setelah menghancurkan Wigan, kami mencetak kemenangan delapan gol sekali lagi, kali ini melawan Aston Villa pada Desember 2012.

Villa tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya dan menang 3-1 di markas Liverpool seminggu sebelumnya, tetapi mereka hancu lebur di Stamford Bridge.

Tujuh pemain mencetak gol dengan Fernando Torres, David Luiz, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Oscar, dan Eden Hazard masing-masing mencetak satu gol sebelum Ramires mencetak gol keduanya di waktu tambahan.

Kemenangan terbesar kami di Piala FA adalah kemenangan 9-1 atas Worksop Town pada tahun 1908 tetapi pada Januari 2011, kami nyaris menyamainya ketika kami menggebuk Ipswich Town 7-0 di babak ketiga.

Daniel Sturridge dan Frank Lampard masing-masing mencetak dua gol, Salomon Kalou dan Nicolas Anelka  masing-masing mencetak satu gol dan bek Ipswich Carlos mencetak gol bunuh diri dalam kemenangan telak the Blues.

Di Piala EFL, kemenangan 7-1 kami atas Grimsby Town awal musim ini menandai pertama kalinya kami mencetak tujuh gol dalam kompetisi itu sejak 1960 ketika kami mengalahkan Millwall 7-1 dan Doncaster Rovers 7-0.

Dalam kompetisi Eropa, the Blues akan kesulitan untuk menyamai kemenangan 13-0 atas klub Luksemburg, Jeunesse Hautcharage, di Cup Winners' Cup pada tahun 1971 tetapi kami telah menikmati kemenangan terbesar kami di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Pada 2014, the Blues mengalahkan tim Slovenia Maribor 6-0 di babak penyisihan grup dan kami menyamai skor itu tiga tahun ketika juara Azerbaijan Qarabag kalah telak di laga pembuka grup kami di Stamford Bridge.

Anda dapat menyaksikan kembali pertandingan melawan Wigan di App The 5th Stand mulai pukul 21:00 WIB hari ini atau cuplikannya di sini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA