Wawancara

Rekomendasi Netflix dari Billy Gilmour

Billy Gilmour menjadi pemain Chelsea terbaru yang memberikan rekomendasi kepada kami tentang apa yang harus ditonton saat ini, dan pemain muda the Blues merekomendasikan beberapa acara klasik dengan film dokumenter olahraga yang saat ini membuat jutaan orang terpaku pada layar TV mereka di seluruh dunia.

1. The Last Dance (Serial Dokumenter)

"Itu luar biasa. Saya baru memulainya."

Minggir dulu Joe Exotic, ada film dokumenter baru dan kita semua terobsesi dengan itu. The Last Dance menceritakan karier spektakuler bintang superstar NBA Michael Jordan dan tim Chicago Bulls-nya yang tak tertandingi pada tahun 90-an. Menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya, seri ini memberikan kisah yang menarik dari salah satu tim olahraga terbaik dalam sejarah dan Michael Jordan - sebuah kisah dalam kehidupan dan karier atlet yang mungkin paling ikonik sepanjang masa.

2. Peaky Blinders (Serial)

"Episode terbaru baru saja tiba di Netflix jadi saya harus segera menontonnya."

Dalam drama kriminal mencekam ini, kami mengikuti kisah keluarga Shelby yang terkenal setelah Perang Dunia Pertama. Bertempat di Birmingham, Inggris pada tahun 1919, Thomas Shelby yang galak dan sangat ambisius memimpin Peaky Blinders ketika mereka mencoba untuk terjun ke dunia kriminal.

3. Prison Break (Serial)

"Prison Break luar biasa tapi semua orang mungkin sudah menontonnya. Saya baru-baru ini menontonnya karena semua teman saya mengejek saya yang belum pernah melihat serial ini sebelumnya!"

Kita bisa memaafkan gelandang berusia 18 tahun ini karena merekomendasikan serial yang sudah ada untuk waktu yang lama, karena dia baru berusia empat tahun ketika episode pertama ditayangkan! Prison Break tetap menjadi serial yang sangat menghibur, diisi dengan adegan menegangkan yang dijamin akan membuat Anda tetap duduk di kursi Anda dan jari-jari Anda siap untuk mengklik 'episode berikutnya'.

Wentworth Miller berperan sebagai Michael Schofield, seorang insinyur yang dengan cerdik menempatkan dirinya di penjara untukmenjaga saudara lelakinya yang secara salah divonis melakukan hukuman mati, dan ia berhasil, dengan baik, mengeluarkan mereka dari penjara...

Butuh rekomendasi lainnya? Silakan cek pilihan Olivier Giroud, Toni Rudiger, Willian, Christian Pulisic, Mason Mount, Jorginho!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA