Indonesia

Pemain Chelsea dan Kembarannya yang Sulit Dibedakan: Bagian II

Kami mendapat informasi bahwa beberapa mantan dan pemain kami sekarang pernah terlihat di Hollywood Boulevard. Pekan ini, kami sajikan semua yang belum sempat kami berikan dalam artikel pemain Chelsea dan kembarannya sebelumnya, yang kali ini kami ambil dari karpet merah. Akhir kata, selamat menikmati!

Cesc Fabregas dan Zachary Quinto

“Jika yang mustahil dihilangkan, apa pun yang tersisa, semustahil apa pun, pastilah kebenarannya.” Masih ingat Spock dari film Star Trek? Kami bahkan penasaran apakah peran itu benar-benar diperankan oleh Cesc Fabregas. Apakah menurut Anda Fabregas lebih cocok memerankan Spock daripada si aktor Amerika?

César Azpilicueta dan Brad Pitt

Dikenal akan penampilan apiknya di Moneyball, The Curious Case of Benjamin Button, & Fight Club, di antara film-film lainnya, peraih dua kali Golden Globe dan Academy Awards serta pujaan kaum hawa di Amerika ini tak ketinggalan untuk kami masukkan ke dalam daftar. Bicara soal kemiripan, Azpi tampak mirip dengan Brad Pitt, bagaimana menurut Anda? Satu hal yang pasti, kapten kami yang berkebangsaan Spanyol ini pastinya sudah cukup banyak bertarung seperti halnya Brad Pitt di Fight Club.

Zola dan Ben Stiller

Yang ketiga adalah pemain yang tiada duanya, Gianfranco Zola. Sebagian orang berkata jika Zola dulu tidak memilih untuk berkarier di bidang kepelatihan, maka dia pasti sudah menggantikan peran Ben Stiller di film Night At The Museum yang dirilis pada 2006. Di foto ini, sang maestro asal Italia tampak memesona dengan rambut bergelombang dan tatapan yang dalam.

Frank Lampard dan Liam Neeson

Penasaran seandainya Frank Lampard tidak bermain sepak bola? Tentunya kita tidak ingin berandai-andai, tapi yang pasti dia memiliki karisma seperti Liam Neeson di franchise Taken. Jika Taken 4 diproduksi, rasanya sebagian dari penggemar kami akan mendorong Frank Lampard untuk mengisi peran itu.

Marco Van Ginkel dan Justin Bieber

Saat Marco Van Ginkel mendarat dari Vitesse Arnhem pada Juli 2013, muncul bisikan-bisikan di sepanjang koridor Stamford Bridge yang mengatakan bahwa selebritas asal Kanada, Justin Bieber, menyambangi Chelsea FC lagi setelah terakhir kali berkunjung pada November 2011. Meski publik tentunya mungkin akan berkata Never Say Never untuk kedatangan Justin Bieber berikutnya, kami malah berimajinasi Marco menyanyikan lagu hits Justin. Ada yang sedang menyanyi yummy-yum, that yummy yum, that yummy yummy?

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA