Wawancara

Abraham Soal Bermain Game Selama Masa Lockdown, Berlari, dan Memilih Nasi Terenak

Tammy Abraham mengungkap apa saja kegiatannya selama masa lockdown dan mengaku bahwa dia tidak terlalu suka memasak.

Penyerang tengah ini muncul dalam program siaran BBC, Football Focus, via konferensi video yang menjadi hal normal sekarang ini. Dalam wawancara tersebut dia menjelaskan kegiatan yang dilakukannya agar tetap aktif, menggambarkan yang dilakukannya dalam masa senggang, dan opininya tentang masakan terkenal asal Afrika.

Soal caranya mengisi waktu, Abraham menjawab: “Tak ada masalah. Aku cuma bersantai – menaikkan kaki, duduk bersandar, dan bermain Playstation sepanjang hari – memainkan FIFA, Call of Duty, dan Fortnite bergantian. Aku sedikit lagi menang di War Zone tapi belum.”

Dia memilih Fikayo Tomori sebagai rekan setim yang dia pilih untuk melewati masa karantina bersama mengingat mereka berdua sama-sama suka bermain Monopoli. Namun demikian, dibutuhkan lebih dari itu untuk menjaga kebugaran Abraham.

“Kami mendapat penjadwalan dari klub,” katanya mengonfirmasi. “Bisa dipadukan sesuai selera. Meliputi berlari, berbagai macam lari, sesi latihan tubuh bagian atas dan bawah.”

“Aku terus aktif dan setiap kali ada kesempatan untuk menendang-nendang bola di sekitar rumah, aku selalu memanfaatkan kesempatan itu. Aku tetap aktif dan bugar, dan itu bagus.”

Soal nutrisi, dia berkata jujur.

“Saudariku, ibuku, atau ayahku yang memasakkan untukku. Aku beruntung memiliki mereka di rumah dan tidak perlu melakukannya sendiri.”

Saat Football Focus memintanya memilih antara jollof versi Nigeria dan Ghana serta soal dapat membela Nigeria, negara asal ayahnya, sebelum kemudian memilih Inggris, jawabannya agak mengejutkan.

“Bisakah aku memasak jollof? Tidak tapi ibuku bisa, jadi mungkin masakan yang paling kusantap selama karantina adalah nasi jollof.”

“Jujur, aku lebih suka (nasi jollof) versi Nigeria. Versi Ghana sedikit lebih pedas tapi ini soal rasa, bukan sekadar pedas, bagaimana rasanya di lidah, bagaimana dicerna di perut.”

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA