Wawancara

Callum Hudson-Odoi: Pertama, Terakhir, dan Selalu

Dalam edisi terbaru dari fitur kami di mana kami meminta pemain untuk membuat pilihan berdasarkan masa lalu mereka, pilihan terbaru mereka, dan yang muncul lagi dan lagi, Callum Hudson-Odoi berbicara tentang liburan masa di masa kecilnya, makanan favorit, dan musik yang memotivasi dirinya...


Pertama: Kaus sepak bola pertama yang kamu pakai?

Saya ingat saya mengadakan pesta ulang tahun kecil-kecilan di rumah saya ketika saya berusia sekitar lima tahun. Semua orang datang, kami melukis wajah dan ibu saya membelikan saya kaus Real Madrid. Mereka adalah salah satu tim favorit saya saat itu.

Terakhir: Kapan terakhir kali kamu mengenakan kaus sepak bola dari tim yang kamu bela?

Baru-baru ini ketika saya bertukar kaus dengan Ainsley Maitland-Niles setelah kami menghadapi Arsenal.

Selalu: Apa kaus sepak bola lawas terbaik yang kamu simpan?

Saya telah menyimpan semua kaus saya dari setiap momen spesial dalam hidup saya - melakukan debut untuk Chelsea, penampilan pertama untuk timnas Inggris, gol pertama untuk Chelsea, hal-hal semacam itu. Mereka semua istimewa bagi saya.

Pertama: Apa yang pertama harus kamu makan atau minum pagi ini?

Pertama yang harus saya minum adalah air putih dan kemudian untuk sarapan saya memesan telur dadar, roti bakar, dan kacang. Saya baru-baru ini memasak lebih sering untuk diri saya sendiri.

Terakhir: Apa yang terakhir biasanya kamu makan atau minum sebelum tidur?

Itu sangat tergantung karena setiap hari berbeda. Saya biasanya memakan sedikit makanan ringan - seperti keripik, biskuit, atau sereal.

Selalu: Apa yang paling sering kamu makan dalam sepekan?

Saya suka spaghetti, jadi saya pikir mungkin begitu. Ini membantu menjaga energi saya ketika saya pergi keluar dan berolahraga.


Pertama: Apa film pertama yang sangat kamu sukai saat tumbuh dewasa?

Saya tak bisa mengingat terlalu banyak, tapi bisa dibilang Lion King.

Terakhir: Apa film atau acara TV terakhir yang kamu tonton?

The Last Dance bersama Michael Jordan dan Dennis Rodman di aplikasi Netflix. Ini memberi Anda konteks yang lebih detail ke dalam kehidupan mereka sebagai pemain bola basket, apa yang mereka lakukan untuk berhasil, dan juga seberapa besar NBA pada saat itu. Saya suka melihat hal-hal di balik layar yang belum tentu Anda ketahui.

Selalu: Apa yang paling sering kamu tonton?

Ketika saya masih muda, saya banyak menonton film-film Disney, tetapi ketika saya tumbuh dewasa mungkin film ini seperti Power, Money Heist, dan Prison Break.


Pertama: Apakah kamu ingat telepon seluler pertama apa yang kamu miliki?

Itu ponsel Samsung yang bisa dibuka tetapi saya tidak ingat model apa itu. Saya mungkin berusia sekitar delapan tahun.

Terakhir: Apa aplikasi terakhir yang kamu unduh pada ponsel kamu sekarang?

Saya mengunduh Zoom baru-baru ini, yang mana bagus untuk melakukan panggilan video selama masa isolasi.

Selalu: Apa yang paling sering kamu lakukan dengan ponselmu?

Mungkin mengecek media sosial seperti Instagram dan Snapchat atau mengirim pesan ke keluarga saya.


Pertama: Ketika kamu masih kecil, ke mana kamu pergi berlibur?

Saya pergi ke beberapa tempat ketika saya masih kecil seperti Spanyol dan juga Ghana bersama keluarga saya. Dari sanalah orang tua saya berasal dan kami memiliki rumah di sana jadi ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai.

Terakhir: Apa tempat terbaru yang kamu kunjungi untuk istirahat?

Liburan terakhir yang saya jalani adalah ke Dubai pada liburan musim dingin. Saya pikir hampir setiap pemain Premier League ada di sana tapi tempat itu bagus untuk bersantai dengan mereka dan jauh dari sepak bola untuk sementara waktu.

Selalu: Mana tempat yang sering kamu kunjungi?

Tergantung berapa lama istirahat kami. Jika waktu istirahatnya lebih panjang, saya mungkin akan mencoba pergi ke tempat yang panas seperti Spanyol, Portugal, atau Dubai. Jika pendek, saya akan pergi ke suatu tempat yang sedikit lebih dekat seperti Paris atau Barcelona.


Pertama: Apakah kamu lulus pada ujian pertama mengemudimu?

Tidak, saya baru lulus pada yang kedua kalinya. Saya hanya berpikir instrukturnya tidak menyukai saya ketika saya mengambil tes pertama saya. Segera setelah saya masuk ke dalam mobil, dia hanya melihat keluar dari jendelanya dan berkata 'setir!' Tidak ada interaksi dan saya tahu dia tidak ingin meluluskan saya. Saya memang harus berbelok untuk menghindari mobil di bundaran tetapi itu bukan salah saya!

Terakhir: Kapan terakhir kali menggunakan transportasi umum?

Mungkin beberapa tahun yang lalu ketika saya datang ke tempat latihan di Cobham dengan kereta.

Selalu: Musik apa yang selalu kamu dengarkan di mobil?

Ada begitu banyak artis - Tory Lanez, Drake, Chris Brown. Bagi saya, saya mencoba mendengarkan musik yang membuat saya optimistis dalam perjalanan ke tempat latihan sehingga saya memiliki energi dan saya siap untuk berlatih ketika saya datang.

 

- Simak pilihan Pertama, Terakhir, Selalu dari Christian PulisicToni RudigerRoss Barkley, Jorginho, Olivier Giroud, Marcos AlonsoWillian, Billy Gilmour dan Fikayo Tomori.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA