Pernyataan Klub

Chelsea FC Perpanjang Pembagian Makanan Gratis untuk NHS dan Badan Amal

Bulan lalu Chelsea Football Club mulai menyediakan 78.000 makanan untuk National Health Service (NHS) dan badan amal yang bertugas membantu kaum tua dan kelompok rentan, yang rencananya akan diberikan selama enam minggu.

Klub akan memperpanjang dua minggu lagi dan dengan demikian jumlah makanan total yang akan disediakan adalah sebanyak 115.520 buah.

Makanan ini, yang semuanya diberikan secara gratis, disiapkan oleh partner katering kami, Levy, dan didistribusikan setiap hari. Per minggunya, ada sekitar 14.000 makanan yang dibagikan.

Makanan tersebut akan diberikan kepada Imperial College Healthcare NHS Trust di lima rumah sakit setempat, antara lain St. Mary’s Hospital di Paddington, Charing Cross Hospital di Fulham dan Hammersmith Hospital.

Selain berkomitmen kepada NHS, kami juga bekerja bersama partner amal kami untuk membantu kaum tua, mereka yang berada di penampungan, dan kelompok-kelompok yang rentan. Mereka antara lain Age UK, The Smile Brigade, Unity Works, dan rumah penampungan lainnya di London.

Klub juga telah menyediakan Millenium Hotel dan Copthorne Hotel di Stamford Bridge untuk digunakan oleh NHS. Selain itu, kami terus meminta suporter untuk membantu Refuge menggalang dana dan kesadaran bagi perempuan dan anak-anak yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama pandemi Covid-19 yang tak pernah terjadi sebelumnya ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA