Berita

Lampard: Bagaimana Saya Menghabiskan Waktu di Tengah Pandemi Virus Korona

Frank Lampard sekarang memiliki sesi latihan untuk diawasi setelah beberapa bulan tak melakukannya, tetapi sebelum si bos sibuk bekerja, dia membahas beberapa hal dan menatap ke depan seperti penjelasannya di sini.

Lampard terakhir berada di pinggir lapangan dalam kemenangan 4-0 atas Everton pada hari Minggu 8 Maret, dan kemudian bekerja dengan para pemainnya secara langsung di awal pekan berikutnya.

Sejak itu, dan sebelum minggu ini kembali ke latihan, Lampard memiliki banyak waktu untuk jauh dari keramaian dan kesibukan di Cobham, tetapi itu tidak berarti itu adalah periode yang tenang. Lampard menjelaskan bagaimana hari-harinya rata-rata berjalan selama periode isolasi sebelum pekan ini.

"Saat ini saya tinggal di rumah saya di Chelsea," katanya. "Saya bangun dan biasanya mengajak anjing saya berolahraga. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga, belajar beberapa hal baru! Sekarang saya bisa memasak beberapa hidangan lagi di rumah dan hal-hal semacam itu."

"Saya suka berolahraga secara teratur, jadi saya cenderung mencoba dan keluar dan berlari, atau naik sepeda dan melakukan hal-hal, yang selalu baik bagi saya secara mental."

"Dan kemudian banyak pekerjaan. Saat ini saya menghabiskan cukup banyak waktu di komputer di rumah untuk menghubungi orang-orang, apakah itu para pemain, atau staf di Chelsea, merencanakan sesi latihan untuk waktu mendatang. Saya selalu berusaha membuat pikiran saya tetap fokus. Saya pastinya menghabiskan waktu saya dengan baik."

Selain menantikan waktu yang lebih normal, Lampard juga menggunakan waktu ekstra yang tidak terduga ini untuk merefleksikan waktunya sebagai pelatih Chelsea sejauh ini.

"Saya telah menyaksikan banyak pertandingan sejak musim ini, dengan fokus pada bagian-bagian tertentu dari tim yang selalu ingin saya tingkatkan. Terkadang ketika Anda memiliki laga demi laga yang tidak dapat Anda renungkan, Anda selalu melihat ke depan, tetapi saya punya waktu untuk melakukan itu."

"Kami memiliki tim analis yang sangat baik dan kami dapat mengumpulkan beberapa video dan ide untuk masa depan. Itu membantu saya dengan perencanaan saya, bagaimana kami akan berlatih, bagaimana kelihatannya, dan menggunakan waktu sebaik yang saya bisa untuk membuat kami lebih baik ketika kami kembali ke tempat kami bermain."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA