Berita

Pantauan Media: JT Kenakan Seragam 2012, Eks Blues Berterima Kasih atas Perhatian Klub, Pundit Perkirakan Gallagher akan Dipinjamkan Lagi

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, John Terry mengundang tawa dengan pakaian yang dikenakannya dalam sebuah tantangan golf dan Tony Cascarino mengungkap telepon yang diterimanya dari Chelsea di masa pandemi virus corona ini.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

JT kembali muncul sebagai John Terry yang seutuhnya

Eks kapten the Blues ini sudah sering diolok-olok oleh penggemar klub rival sejak ia meraih trofi Liga Champions delapan tahun lalu lantaran tidak bisa bermain melawan Bayern Munich akibat skorsing.

Namun, pria 39 tahun itu menunjukkan bahwa dia bisa menertawakan insiden tersebut ketika yang bersangkutan memakai pakaian yang sama dari hari itu, termasuk pelindung kaki dan ban kapten, dalam sebuah program hiburan di Sky bernama Redknapp’s Home Fixture.

“Mantan pesepak bola internasional Inggris ini mengikuti tantangan golf dengan Mcllroy, di mana dia harus mencungkil bola untuk memasukkannya ke dalam trofi,” tulis laporan tersebut.

“Terry memajang replika-replika dari setiap trofi mayor yang dimenangi di kebunnya, termasuk trofi Piala Eropa yang dipertanyakan.”

“Ketika Jamie memperkenalkan asisten manajer Aston Villa itu, Terry muncul dari balik layar, tersenyum penuh dalam balutan seragam Chelsea. Ketika lelucon itu menjadi jelas, baik Redknapp dan pemandu acara rekannya Tom Davis, dan Mcllroy tertawa terbahak-bahak.”

“Acara ini dimaksudkan untuk memberikan sedikit hiburan ringan kepada penggemar selama sepak bola ditangguhkan.”

Cascarino berterima kasih atas aksi perhatian the Blues

Kepada TalkSport, mantan pemain depan Chelsea Tony Cascarino berterima kasih kepada Chelsea karena telah memeriksa kesejahteraan mantan pemain seperti dirinya selama pandemi virus corona ini.

Eks pemain internasional Republik Irlandia, yang pernah tampil 45 kali di Stamford Bridge dari 1992 hingga 1994, mengaku tersentuh dengan perhatian klub terhadap kesejahteraannya.

Cascarino berkata: “Sally, yang bekerja untuk Chelsea Football Club, menelepon saya secara acak dan berkata, ‘Hai, Toni. Kau baik-baik saja?’ Saya jawab, ‘Ya, terima kasih’.”

“Saya langsung bercanda, ‘Apakah Frank (Lampard) membutuhkan saya?’”

Sally berkata, “Tidak, kami hanya memeriksa semua eks pemain kami dan memastikan mereka semua baik-baik saja, secara kesehatan dan mental”.

“Itu bagus sekali. Saya sudah bicara dengan Sally sebelumnya dan Chelsea luar biasa dengan eks pemain-pemainnya. Sungguh. Mereka terus berkomunikasi dengan kami.”

“Tapi di periode ini, mereka menelepon untuk memastikan semua orang dalam kondisi baik.”

Pundit memprediksi Gallagher akan dipinjamkan lagi

Pundit Sky Sports, Keith Andrews, memperkirakan Conor Gallagher akan dipinjamkan lagi meski gelandang muda itu tampil impresif dalam masa peminjamannya di Charlton Athletic dan Swansea City musim ini.

Berkat penampilan solid Gallagher bagi klub Championship di musim penuh perdananya di level senior, muncul spekulasi yang mengatakan bahwa dia berpeluang masuk dalam skuad Frank Lampard untuk musim 2020/21.

Namun, Andrews merasa pemuda 20 tahun itu lebih baik dipinjamkan setahun lagi.

“Jika dilihat, 12 bulan lalu di Chelsea, hal ini tidak akan menjadi bahan diskusi, melainkan apakah dia akan kembali dipinjamkan atau dijual untuk mendapatkan profit yang menguntungkan,” sebut eks gelandang Irlandia itu.

“Saya rasa sekarang skenarionya berbeda dengan adanya Frank Lampard. Namun isu-isu tadi, fakta masih ada kompetisi di sana.”

“Hal lain yang ingin saya katakan adalah dia masih sangat muda. Saya kira dia belum akan kembali ke sana musim depan. Saya kira dia akan dipinjamkan kembali mengingat usianya.”

“Saya merasa dia tidak perlu tergesa-gesa dimasukkan ke tim Chelsea. Saya rasa mereka akan mendidik mereka, mereka akan memanfaatkan market pinjaman lagi, memberinya kontrak yang lebih lama dan mengamankannya untuk jangka panjang.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA