Berita

Pernyataan Premier League Soal Kembalinya Pelatihan

Menyusul pertemuan antara pemegang saham yang digelar Senin waktu setempat, Premier League mengumumkan bahwa para pemain sudah dapat berlatih kembali.

Pada pengumuman terdahulu, musim ini kompetisi terpaksa ditangguhkan per Maret lalu tanpa mengetahui kapan liga akan dilanjutkan kembali.

Hari ini Premier League mengeluarkan pernyataan yang berbunyi:

Hari ini para pemegang saham Premier League sepakat untuk berlatih kembali dalam grup kecil per besok sore – langkah pertama menuju dimulainya kembali Premier League, ketika aman untuk melakukannya.

Step One of the Return to Training Protocol memungkinkan skuad berlatih sambil tetap menjaga jarak sosial. Kontak dalam latihan masih belum diperbolehkan.

Tahap pertama telah disepakati setelah berkonsultasi dengan para pemain, manajer, dokter klub Premier League, ahli independen, dan pemerintah. Protokol medis ketat dengan standar tertinggi akan memastikan semua orang kembali ke pelatihan di lingkungan yang paling aman.

Kesehatan dan kesejahteraan semua peserta adalah prioritas Premier League, dan pelatihan kembali yang aman merupakan proses yang dilakukan selangkah demi selangkah. Konsultasi penuh akan dilanjutkan dengan pemain, manajer, klub, PFA, dan LMA seiring dengan pengembangan protokol untuk latihan kontak fisik secara utuh.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA