Berita

Caballero Bertahan Setahun Lagi

Kontrak Willy Caballero diperpanjang setahun lagi, yang berarti akan berakhir pada akhir musim 2020/21.

Pria Argentina ini membubuhkan tanda tangannya pada bulan April lalu, setelah tampil sembilan kali bagi pasukan Frank Lampard musim ini, terakhir saat bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Bournemouth pada akhir Februari.

Sudah berapa lama Willy Caballero di Chelsea?

Klub mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya dengan memberinya setahun lagi untuk tahun keempatnya di Chelsea. Dalam kurun waktu itu, dia sukses membantu kami menjuarai FA Cup dan Liga Europa.

Saat menyepakati perpanjangan kontrak, Caballero berkata: “Saya senang sekali bisa membuat pengumuman ini. Adalah sebuah keistimewaan bisa menjadi bagian dari skuad Chelsea dan keluarga Chelsea, di salah satu klub paling bersejarah di Premier League.”

“Sekarang ini merupakan masa yang sulit bagi semua orang sehingga saya merasa terberkati dengan kesempatan ini dan sangat menghargainya. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim karena telah membantu saya memberikan yang terbaik dan saya ingin berterima kasih kepada bos dan klub yang telah memperpanjang kontrak saya. Saya yakin mereka akan terus menuntut yang maksimal dari saya dan saya akan bersaing dengan energi yang sama seperti biasa. Saya senang sekali.”

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menambahkan: “Willy telah membuktikan dirinya sebagai anggota skuad yang dapat diandalkan selama tiga musim terakhir jadi kami senang sekali dia setuju menghabiskan setahun lagi di Chelsea.”

“Dia memiliki masa-masa yang membuatnya harus bersabar dan menunggu kesempatan namun masih dapat memberi kontribusi positif kepada tim, yang mana sangat diapreasiasi oleh klub. Kami menantikan dirinya melanjutkan pengaruhnya di tengah grup setelah sepak bola dinyatakan aman untuk bergulir kembali.”

Frank Lampard berkata: “Saya percaya kepada Willy. Dia berlatih dengan brilian dan seorang profesional yang hebat. Dia menapak ke tim awal tahun ini dan telah menunjukkan kualitasnya. Pengalamannya tak ternilai harganya di ruang ganti. Saya senang dia akan bersama dengan kami musim depan.”

Berapa usia Willy Caballero?

Pria 38 tahun ini bergabung dengan the Blues pada musim panas 2017 dari Manchester City, klub yang telah dibelanya selama tiga musim. Dia tampil 13 kali di musim perdananya di Stamford Bridge, sebagian besar di kompetisi piala domestik, dan bermain di setiap babak di ajang FA Cup kecuali di final saat kami mengangkat trofi tersebut untuk kali kedelapan.

Di bawah besutan Maurizio Sarri pada musim 2018/19, kiper pelapis Kepa Arrizabalaga ini tampil sembilan kali dan yang paling menonjol adalah saat meraih clean sheet dalam kemenangan krusial atas tim tamu Tottenham. Dia juga tampil dua kali di kompetisi Liga Europa yang berhasil kami juarai.


Berapa kali Willy Caballero tampil di musim 2019/20?

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Caballero tampil sembilan kali dan lima kali beruntun di bulan Februari, salah satunya saat mengalahkan tim tamu Spurs.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA