Berita

Pantauan Media: Ramires Tahu Lampard Akan Berhasil di Dunia Manajemen, Roberto Carlos Mengaku Nyaris Bergabung dengan Chelsea, Penggemar the Blues Bereaksi terhadap Penampilan Baru N’Golo Kante

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, ada kisah dari seorang pria Brasil yang nyaris bermain untuk the Blues dan seorang pemain lainnya yang sukses mencetak salah satu gol terbaik sepanjang masa kami.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Ramires soal kemampuan sepak bola Lampard

Dalam sebuah wawancara dengan Mirror, Ramires bicara soal pengalamannya bermain dengan Frank Lampard di Chelsea dan memberi gambaran tentang kualitas yang dibawa oleh mantan rekan setimnya ke dalam pekerjaan barunya sebagai pelatih kepala the Blues.

“Saya mengenal Frank dengan sangat baik. Pemahamannya tentang permainan posisi adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Dia selalu memperhatikan pergerakan jadi ini mudah jika Anda selalu memperhatikan hal-hal seperti itu,” ujar si pria Brasil.

“Dia punya gairah untuk sepak bola dan memiliki cinta serta energi. Dan saat itu ada, itu terlihat di matanya. Mudah.”

Ramires menambahkan bahwa gol bersejarah yang diciptakannya di Camp Nou pada semifinal Liga Champions juga merupakan bukti dari keandalan Lampard.

“Anda harus lihat gol saya saat melawan Barcelona untuk melihat kewaspadaannya. Saya ingat, saya hanya berlari ke arah gawang untuk menunggu operan. Bola datang dan sisanya adalah sejarah,” katanya.

“Kadang, saya mendapat kesan bahwa gol itu akan lebih dikenang oleh penggemar Chelsea daripada titel itu sendiri (tertawa). Saya tak menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan momen itu. Saya merasa sangat diberkati.”

Roberto Carlos nyaris jadi seorang Blue

Kepada Goal.com, Roberto Carlos mengaku nyaris bergabung dengan Chelsea pada 2007 namun kemudian kepindahannya itu batal pada pukul sebelas.

Mantan bek kiri tim nasional Brasil itu akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas itu dan mengaku telah mendapat penawaran dari the Blues dan klub Turki Fenerbahce.

“Tinggal selangkah lagi dengan Chelsea,” katanya. “Sebenarnya sudah disepakati dan saya tinggal pergi ke sana lalu menandatangani kontrak.”

“Itu sepekan sebelum saya bergabung dengan Fenerbache dan saya juga pergi ke Paris untuk bertemu dengan Roman Abramovich dan (mantan chief executive) Peter Kenyon.”

“Sayangnya, di saat-saat terakhir ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik tepat sebelum finalisasi, yang sering sekali terjadi di sepak bola. Ada masalah dengan pengacara.”

“Semua sudah disepakati, dan saya 100 persen yakin akan bisa bermain dengan baik di Premier League dan akan cocok dengan karakter saya.”

Penampilan Kante mendapat banyak tanggapan

The Sun melaporkan kehebohan para penggemar Chelsea setelah melihat N’Golo Kante yang tak lagi botak, untuk kali pertama sejak si pemain menginjakkan kakinya di Premier League.

Dalam sebuah foto yang diambil di Cobham pada Selasa waktu setempat, ketika para pemain kembali berlatih setelah dua bulan absen, terlihat rambut di kepala pria 29 tahun itu dan ini mengundang banyak reaksi dari para suporter.

“Para penggemar terpaksa melihat foto di media sosial itu dua kali untuk memastikan penampilan baru si pria Prancis,” tulis surat kabar itu.

“Salah seorang berkata: ‘Kante berambut adalah satu dari banyak kegilaan yang terjadi sekarang-sekarang ini…’”

“Seorang lainnya, suporter yang tampaknya sangat bersemangat, menambahkan: “KANTE BERAMBUT!!! KUULANGI, KANTE BERAMBUT’.”

“Dan seorang lainnya mengklaim: ‘Dunia jelas tidak siap melihat Kante berambut’.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA