Mitra Klub

Pilih Selebrasi Chelsea Favorit Anda dari Musim Ini!

Millennium Hotels, partner hotel global resmi Chelsea FC, menyusun kompilasi video momen selebrasi terfavorit saat the Blues menceploskan bola ke gawang lawan di musim 2019/20, dan untuk keperluan My Millennium Celebration Award, mereka meminta para penggemar Chelsea menonton selebrasi-selebrasi pilihan di bawah dan memilih gol yang terbaik menurut selera Anda.

Terdapat lima selebrasi yang dapat dipilih, dimulai dari reaksi N’Golo Kante usai aksi individunya saat melawan Liverpool pada September lalu membawa kami untuk bangkit kembali. Christian Pulisic dan Michy Batshuayi, yang pernah satu tim di Borussia Dortmund, menunjukkan kerja sama simbiosis yang berujung pada gol si pemain Belgia ke gawang Southampton di menit-menit akhir dan selebrasi seirama yang mereka tunjukkan kemudian.

Di pilihan ketiga ada gol klasik Chelsea: Tammy Abraham membobol gawang Arsenal lalu meluncur di hadapan pendukung tim tamu dengan cara yang sangat mirip dengan sang legenda Didier Drogba. Berikutnya berupa selebrasi dari laga derbi London lainnya, dan respons emosional dari Olivier Giroud setelah mencetak gol perdananya di liga saat membuka keunggulan atas Spurs.

Pilihan terakhir berasal dari laga tandang teranyar, melawan Everton, ketika Mason Mount memberi penghormatan kepada musisi dan entertainer Chunkz dengan sebuah tarian khusus.

Saksikan kelima selebrasi tersebut dalam video di bawah lalu pilih favorit Anda!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA