Indonesia

Terbaik dari yang Terbaik – Pedro

Dari lima momen hebat dari Pedro berikut, mana yang terbaik? Anda yang menentukan di seri baru kami, Terbaik dari yang Terbaik!

Setiap pekannya, kami akan menampilkan lima momen terbaik dari seorang pemain Chelsea, baik di masa lalu atau masa sekarang, untuk Anda pilih yang terbaik.

Untuk mengawalinya, kami sajikan lima gol terbaik Pedro yang mempertontonkan kecerdasan dan kewaspadaan si pemain sayap Spanyol untuk menciptakan ruang bagi dirinya sendiri di wilayah pertahanan lawan dan untuk menyelesaikan peluang dengan menggunakan kedua kakinya atau kepalanya.

Silakan nikmati video lima gol terbaiknya untuk Chelsea dan jangan lupa untuk memilih satu yang Anda anggap sebagai yang terbaik!

Tottenham Hotspur (Nov 2016) – Sepakan berpilin indah saat melawan Spurs yang diganjar penghargaan Premier League Goal of the Month.

Everton (Apr 2017) – Gol pemenang Premier League Goal of the Month lainnya, yang memberi kami keunggulan dalam kemenangan krusial 3-0 di markas Everton.

Leicester City (Mar 2018) – Sebuah tandukan impresif di babak tambahan yang menyegel kemenangan di perempat final FA Cup di markas Leicester.

Arsenal (Mei 2019) – Setelah menjauh dari penjaganya, si pemain Spanyol kemudian melepas tendangan first-time yang membuahkan gol kedua kami di final Liga Europa.

Salzburg (Jul 2019)– Pemain sayap asal Spanyol ini menciptakan momen magis di Austria ketika menyambut sebuah umpan silang dengan tumit belakangnya lewat gerak akrobatik.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA