Berita

Video Eksklusif: Rekaman Pertama Kembalinya Latihan Chelsea

Chelsea FC Kembali Berlatih di Cobham

The Blues sudah berlatih kembali dalam kelompok kecil pekan ini dan situs web resmi Chelsea telah menyiapkan rekaman eksklusif dari latihan di Cobham tersebut…

Setelah berlatih di rumah selama dua bulan, para pemain dan staf kembali ke Cobham pada Selasa sore waktu setempat seiring dengan dikeluarkannya Return to Training Protocol oleh Premier League dan pedoman social distancing oleh pemerintah Inggris.

Frank Lampard dan para asistennya juga hadir ketika pada skuad kembali setelah cukup lama absen sehubungan dengan diberlakukannya lockdown seantero Inggris.

Senin lalu, para pemegang saham Premier League telah mencapai kesepakatan untuk mengembalikan pelatihan dengan tetap mengindahkan jarak sosial dan belum memperbolehkan adanya latihan kontak fisik. Saat ini para pemain harus berlatih dalam kelompok kecil dan hanya berfokus untuk meningkatkan kebugaran mereka.

Seperti yang dapat disaksikan pada video di atas, Ruben Loftus-Cheek dan Lampard menikmati latihan menendang bola dengan tetap menjaga jarak sementara Mateo Kovacic mengasah kemampuan olah bolanya.

Latihan tahap pertama ini telah mendapat persetujuan setelah berkonsultasi dengan para pemain, manajer, dokter klub Premier League, ahli independen, dan pemerintah.

Protokol medis ketat dengan standar tertinggi akan diterapkan guna memastikan semua orang dapat berlatih di lingkungan yang paling aman.

Kesehatan dan kesejahteraan para partisipan adalah prioritas Premier League, dan kembalinya pelatihan dengan aman dilakukan secara selangkah demi selangkah. Klub-klub akan membahas protokol untuk fase selanjutnya, yang sudah akan melibatkan latihan kontak fisik, di rapat Premier League selanjutnya, pada Selasa 26 Mei waktu setempat.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA