Indonesia

Fans Chelsea Indonesia Bersyukur Menyambut Idul Fitri 1441 H

Setelah berpuasa dan beribadah selama bulan suci Ramadan, kini saatnya menyambut hari kemenangan! 

Biasanya kita mendengar suara takbir yang khidmat pada malam takbiran sebagai tanda rasa syukur menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sayangnya, tahun ini di sebagian besar tempat di Indonesia hal itu tidak bisa terlaksana akibat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tradisi mudik pun tidak terlaksana karena ada hal yang lebih penting, yaitu menangkal meluasnya wabah COVID-19 demi kebaikan bersama.

Namun, itu semestinya sama sekali tidak mengurangi kebahagiaan umat muslim Indonesia merayakan Lebaran. Meski kita tidak dapat merayakan dengan segenap anggota keluarga besar, tetapi menghabiskan Hari Raya bersama orang-orang yang dicintai tetap harus disyukuri.

Silaturahim harus terjaga. Itu yang dilakukan beberapa fans Chelsea Indonesia yang tetap dapat saling memberikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri meski terpisah jarak, seperti yang ada di dalam video berikut ini. Selain itu, Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) akan melakukan halal bihalal secara online dan kegiatan amal.

Fans Chelsea Indonesia di mana pun kalian berada, kami semua ingin mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H! Minal aidin walfa idzin, maafkan lahir batin! Tetap semangat di hari penuh kemenangan ini!”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA