Wawancara

Frank Lampard Membahas Fase Satu Kembali ke Latihan dan Sepak Bola Tanpa Penonton

Frank Lampard telah berbicara tentang kembalinya klub ke pelatihan dalam sebuah wawancara untuk program BBC Football Focus.

Penampilan di acara TV itu adalah kesempatan bagi bos Chelsea untuk melaporkan dimulainya kembali kegiatan sejalan dengan fase pertama Protokol Premier League untuk Pelatihan Kembali.

"Itu baik-baik saja, senang melihat para pemain," katanya tentang latihan fase pertama yang dimulai pada hari Selasa.

"Saya telah melihat banyak dari mereka melalui panggilan Zoom dan obrolan WhatsApp sehingga menyenangkan untuk tetap bekerja. Itu (latihan) sangat terbatas dan kami harus mematuhi batasan karena mereka ada di sana karena suatu alasan karena waktu yang kita alami."

"Sangat bagus untuk memberikan beberapa menu latihan ke para pemain, itu adalah pekerjaan individu. Ini mungkin proses yang sulit atau proses yang lambat, keselamatan harus didahulukan. Setelah kami melewati fase satu dan melihat seperti apa fase dua dan seterusnya, kita dapat berpikir untuk menyelenggarakan laga kembali, meskipun tanpa penonton."

Bos mengonfirmasi bahwa dia telah berbicara dengan para pemain tentang ketakutan apa pun yang mungkin mereka miliki tentang kembali ke pelatihan.

"Salah satu hal bagi saya sebagai manajer yang saya pelajari dalam periode dua bulan ini adalah bahwa komunikasi adalah kunci," jelasnya. "Ketika kami memasuki isolasi, kami semua merasa seperti memasuki gelembung gila yang tidak biasa kami lakukan. Saya mengirim pesan kepada para pemain dan menanyakan bagaimana perasaan mereka sangat penting."

"Saya tidak ingin membombardir mereka sehingga mereka bosan dengan saya, tetapi saya ingin mereka tahu bahwa saya di sini. Ketika pembicaraan untuk memulai kembali muncul, itu adalah percakapan penting yang kami lakukan bersama. Semua orang berbeda dan kami telah melihatnya dengan reaksi para pemain dan itu harus dihormati dalam segala hal. Kami bekerja setiap hari sebagai keluarga dan tim dan kami akan menghormati semua orang dan bagaimana perasaan mereka tentang memulai kembali dan kembali bekerja."

Lampard mengungkapkan para manajer Premier League mengadakan pertemuan pekan lalu dan keinginan untuk menyelesaikan musim saat ini jelas.

"Kita semua di sini ingin bekerja," katanya. "Ini adalah tugas kami dan kami sangat beruntung memiliki pekerjaan ini, bermain sepak bola dan kami ingin menyelesaikannya."

"Ketika kita melihat begitu banyak hal terjadi di banyak negara dan dunia, hal-hal yang jauh lebih penting daripada sepak bola yang terjadi, saya pikir itu agak seperti pengaturan ulang bagi kita semua tetapi yang tersisa adalah kami semua ingin bermain sepak bola. Kami ingin menyelesaikan musim ini tetapi yang paling penting adalah ketika itu aman dan sehat untuk pemain dan staf. Fans tidak akan datang tetapi apakah itu akan mengubah hal-hal di masyarakat, kepolisian, NHS, semua hal ini perlu disatukan dan mudah-mudahan kami bisa menggelar kompetisi kami kembali."

Frank Lampard Mengenai Sepak Bola Tanpa Penonton

Sudah ada salah satu liga utama di Eropa yang kembali dan berjalan sehingga semua orang melihat Jerman saat ini, dengan Bundesliga memulai kembali akhir pekan lalu dengan pertandingan tanpa penonton.

"Ini pertandingan sepak bola yang layak," kata Lampard. "Ada hal-hal yang jelas yang akan terpengaruh, Anda mungkin tidak mencapai tingkat yang kita dapatkan dengan banyak penonton karena itulah alasan Premier League bagi saya adalah yang terbaik di dunia, karena penggemar tuan rumah mendukung kami dan itu sebabnya keuntungan tuan rumah sangat penting tetapi ketika Anda bertandang, rivalitas dan kekelompokan kadang-kadang memotivasi Anda juga. Itu hal yang indah."

"Tentu saja ini sepak bola (meski tanpa penonton). Akan ada hal-hal yang berbeda dan saya harus berbicara dengan para pemain tentang itu tetapi ketika ada tiga poin dan ketika Anda bermain untuk tim Anda dan Anda ingin mendapatkan suatu posisi di liga, maka tentu saja fokus ada di sana."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA