Berita

Pantauan Media: Pemain Sayap dari Meksiko dan Algeria Dikaitkan dengan the Blues, Drinkwater Tak Menyesal Tinggalkan Leicester

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, muncul spekulasi transfer yang menghubungkan the Blues dengan dua pemain sayap, sementara Danny Drinkwater buka suara tentang masa peminjamannya di Burnley.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Blues dilaporkan amati pemain Porto, Corona

Daily Star melaporkan bahwa Chelsea terus mengamati pemain sayap Porto, Jesus Corona, dan tengah mempertimbangkan untuk merekrut si pemain internasional Meksiko pada musim panas ini.

Laporan menyatakan bahwa the Blues masih berniat mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund namun juga melihat Corona sebagai opsi lain jika winger Inggris itu tak bisa didaratkan.

“Chelsea sedang mencari alternatif potensial dan pemandu bakat mengidentifikasi Corona sebagai satu opsi lainnya,” tulis laporan tersebut.

“Pemain sayap Meksiko berusia 27 tahun, yang juga dapat bermain sebagai bek sayap, telah menciptakan dua gold an 17 assist dari 41 laga untuk Porto musim ini.”

“Dia juga telah bermain sebanyak 42 kali bagi tim nasionalnya, dan dibanderol sekitar £26 juta, yang menjadikannya sebagai opsi yang jauh lebih murah ketimbang Sancho.”

“Inter Milan dan Sevilla juga menyatakan ketertarikan mereka kepada Corona, yang sebelumnya sudah menolak pinangan Barcelona demi peluang tampil di tim utama Twente.”


Pemain Brentford, Benrahma, jadi target the Blues?

Sports Illustrated memberitakan bahwa Chelsea telah mengadakan kontak dengan pemain depan Algeria Said Benrahma untuk membahas potensi menariknya dari Brentford.

Pemuda 24 tahun, yang bergabung dengan klub yang bersaing di divisi Championship dari klub Prancis Nice pada 2018, dilaporkan telah menarik perhatian sejumlah klub Premier League berkat penampilan apiknya bersama the Bees.

“Menurut La Gazette du Fennec, Chelsea telah mengontak Benrahma setelah menjadikan pria Algeria ini sebagai prioritas mereka,” tulis SI.

“Dia telah mengoleksi sepuluh gol dan delapan assist dari 34 penampilan di divisi Championship musim ini.”

“Brentford membayar £1,7 juta untuk mendapatkan Benrahma pada musim panas 2018.”


Drinkwater tak sesali kepergiannya dari Leicester

Leicester Mercury melaporkan bahwa Danny Drinkwater menegaskan bahwa dirinya tidak menyesali keputusannya untuk meninggalkan Leicester City dan bergabung dengan Chelsea pada 2017.

Kala itu pria 30 tahun ini adalah pemain kunci the Foxes yang berhasil menjuarai Premier League musim 2015/16. Namun, ia gagal jadi pemain reguler di Stamford Bridge atau dalam peminjamannya di Burnley dan Aston Villa di tiga musim terakhir.

Namun, dalam sebuah Tanya-Jawab yang dilangsungkan di akun Instagramnya, Drinkwater mengaku tak menyesali kepindahannya.

“Saya berusaha untuk tidak menyelesali segala sesuatunya… melainkan belajar (dari itu),” katanya.

“Segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang saya harapkan setelah meninggalkan Leicester karena satu dan lain hal tapi saya harus memberinya kesempatan.”

Drinkwater juga buka suara soal pengalaman selama peminjamannya di Burnley di paruh pertama musim 2019/20, di mana dia hanya tampil dua kali dalam empat bulan.

“Sulit… saya berharap bisa melakukan beberapa lari, berlatih keras, dan bermain,” ujarnya soal pengalamannya di Turf Moor.

“Manajer punya cara tertentu dan percaya kepada timnya.”

“(Ada) banyak pemain bagus di klub itu, yang memiliki semangat tim yang sangat bagus.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA