Berita

Premier League Umumkan Kembali ke Pelatihan Tahap Dua

Hari ini Premier League mengumumkan bahwa para pemegang saham mereka telah mencapai kata sepakat untuk melanjutkan latihan kontak fisik, yang mana semakin mendekatkan kita dengan digulirkannya kembali musim ini.

Berikut pernyataan selengkapnya dari Premier League:

Hari ini para pemegang saham Premier League telah mendapat kata sepakat untuk melanjutkan latihan kontak (fisik), menandai langkah berikutnya menuju bergulirnya kembali musim Premier League, ketika dinyatakan aman.

Kini skuad dapat berlatih dalam kelompok dan terlibat dalam tackling dengan tetap meminimalisir kontak jarak dekat.

Kesehatan dan kewarasan semua partisipan menjadi prioritas Premier League.

Protokol medis yang ketat ditempatkan guna memastikan pusat latihan berada dalam kondisi yang seaman mungkin dan para pemain berserta staf akan terus dites COVID-19 sebanyak dua kali dalam sepekan.

Protokol Return to Training tahap kedua ini telah disepakati menyusul konsultasi dengan klub, pemain, manajer, PFA, LMA, dan pemerintah Inggris.

Diskusi akan terus berlanjut sejalan dengan pekerjaan yang terus dilakukan menuju kembalinya musim kompetisi ketika kondisi mengizinkan.

Ini melanjutkan kembali ke pelatihan tahap satu yang sudah dimulai Chelsea Selasa lalu di Cobham. Latihan dengan kontak fisik masih belum diperbolehkan di tahap pertama. Para pemain berlatih dalam kelompok kecil dan hanya berfokus untuk mengembalikan kebugaran.

Pada tahap pertama, Frank Lampard mengatakan:

“Tak masalah, senang sekali bisa bertemu dengan para pemain. Saya berjumpa dengan mereka berkali-kali melalui panggilan Zoom dan WhatsApp jadi senang sekali bisa bekerja kembali. (Latihan) ini sangat terbatas dan kami harus mematuhi batasan itu karena ini dibuat untuk suatu alasan terkait dengan masa yang kita alami ini.”

“Senang sekali bisa melatih para pemain, latihan individu. Proses ini mungkin berjalan sulit atau lambat, keamanan harus didahulukan. Setelah kita melewati fase pertama dan melihat seperti apa fase kedua dan berikutnya lagi maka kami bisa memikirkan tentang pertandingan yang akan bergulir kembali, meski dilangsungkan secara tertutup.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA