Analisis

Performa yang Memunculkan Nama Billy Gilmour!

Malam ini di aplikasi the 5th Stand pukul 22.00 WIB, kami akan menayangkan rekaman pertandingan utuh dari kemenangan atas Liverpool di babak keenam FA Cup Maret lalu – laga yang menjadi saksi kemunculan Billy Gilmour di skuad senior Chelsea.

Pemain muda Skotlandia itu menampilkan permainan memukau di lini tengah, dengan sebuah gerak berputar untuk menjauh dari gelandang Liverpool Fabinho yang sangat mengesankan dan viral di media sosial.

Gilmour ada di mana-mana dan didapuk sebagai Man of the Match di akhir laga yang kami menangi dengan skor 2-0 itu. Ia meneruskan performa apiknya beberapa hari kemudian saat melawan Everton di Premier League. The Toffees kami gebuk 4-0 di Stamford Bridge, di laga terakhir sebelum wabah Covid-19 merebak. Di laga itu pun Gilmour lagi-lagi terpilih sebagai Man of the Match.

Jangan percaya begitu saja dengan omongan kami ini! Saksikan sendiri setiap sentuhan yang dilakukan Gilmour dalam laga kontra the Reds itu dalam video di bawah. Jangan lupa, Anda juga dapat menyaksikan kemenangan atas Liverpool ini di aplikasi kami mulai pukul 22.00 WIB, ketika gol-gol dari Willian dan Ross Barkley menaklukkan pemuncak klasemen liga di the Bridge dengan gaya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA